17 Juni 2019

Para peserta festival Mons Ducasse atau Doudou, yang diakui UNESCO sebagai Pusaka Lisan atau Bukan Benda dari Kemanusiaan, mengambil bagian dalam pertarungan “Lumacon” antara Saint George, mewakili “sisi baik” dan naga, mewakili “sisi jahat,” di Mons, Belgia.

Foto udara menunjukkan gambar seekor paus sepanjang 68 meter yang terbentuk dari limbah plastik yang dikumpulkan dari samudra dalam sebuah acara untuk meningkatkan kesadaran tentang pelestarian samudra di Pelabuhan Rudong Yangkou di Nantong, di provinsi sebelah timur China, Jiangsu.

Para pengunjuk rasa ikut serta dalam unjuk rasa untuk menuntut para pemimpin Hong Kong untuk mundur dari jabatannya dan menarik RUU ekstradisi, di Hong Kong, China.

Anak-anak Venezuela tidur di Pusat Layanan Perbatasan Dwikebangsaaan di Tumbes, Peru, setelah berlakunya undang-undang migrasi yang baru yang ditegakkan untuk seluruh migran asal Venezuela berupa persyaratan untuk memiliki visa dan paspor yang masih berlaku, 15 Juni 2019.

Sebuah pesawat terbang mendekati bandara saat matahari mulai terbenam di Frankfurt, Jerman, 15 Juni 2019.

Para penggemar berat yoga ikut serta dalam sebuah sesi yoga massal di lapangan ampitheater di Pantai Utara, Durban, Afrika Selatan.

Seekor orang utan lansia, Nenette, merayakan ulang tahun yang ke-50 di kebun binatang Jardin des Plantes di Paris, Perancis.

Ribuan pengunjuk rasa berbaris melaui sebuah jalan dalam sebuah pawai terbaru untuk menentang usual UU ekstradisi yang kontroversial di Hong Kong.

Orang-orang Indonesia siap untuk menerbangkan ratusan balon raksasa di sebuah ladang di Pagarejo, Wonosobo, Jawa Tengah, dalam Festival Balon Tradisional Jawa 2019 untuk mengedukasi warga tentang keamanan penerbangan, 15 Juni 2019.

Koloni burung kormoran tampak di sebuah pulau di danan dekat kota Vileika, Belarusia.