17 Januari 2016

Seekor anjing penarik kereta luncur diselimuti es setelah menghabiskan malam di tempat terbuka bersama jokinnya di Val-Cenis, bersiap-siap untuk tahap berikutnya pada lomba kereta luncur, atau sledding "La Grande Odyssee" ke-12 di Alpen di Val Cenis Lanslevillard, Perancis.

Polisi anti huru-hara Turki menggunakan meriam air untuk membubarkan para demonstran saat berunjukrasa di kota tenggara Diyarbakir, menentang jam malam di distrik Sur dan operasi keamanan di kawasan.

Anak-anak mencari plastik yang bisa didaur ulang di sebuah kanal di Peshawar, Pakistan.

Seorang pria membidikkan senjata jenis RPG di pameran senjata militia di St.Petersburg, Rusia.

Umat Muslim berdoa setelah menaiki kereta yang penuh sesak pada hair terakhir pertemuan Islam tahap kedua dan terakhir di Tongi, 20 kilometer sebelah utara Dhaka, Bangladesh.

Seorang pria mengendarai kuda melewati api yang berkobar sebagai bagian dari ritual yang ditujukan bagi Saint Anthony the Abbot, santo pelindung hewan peliharaan, di San Bartolome de Pinares, Spanyol, 16 Januari 2016.

Seorang pria berjalan bersama seorang anak setelah salju turun di Bradgate Park di Newtown Linford, Inggris tengah.

Seorang pekerja membawa sebundel bunga mawar merah di pasar bunga di Lahore, Pakistan.

Henrik Kristoffersen dari Norwegia menabrak dinding pemisah setelah memenangkan slalom putra Alpine Skiing World Cup di Wengen, Swiss.

Seekor burung jay membawa jagung di hutan di pinggiran Novogrudok, 150 km sebelah barat ibukota Minsk, Belarus.

Shkodra Flooding

Nico Walther, depan, bersama Marko Huebenbecker, Christian Poser dan Eric Franke, dari Jerman, merayakan kemenangan mereka untuk kategori four-man bobsled World Cup, di Park City, Utah, AS, 16 Januari 2016.