17 April 2015

Lilin-lilin diletakkan di Katedral Cologne di Cologne, Jerman bagian barat, untuk sebuah upacara mengenang 150 korban jatuhnya pesawat Germanwings bulan lalu di pegunungan Alpen Perancis.

Seorang gadis cilik Yaman memangku bayi di tempat penampungan sementara setelah melarikan diri dari kekerasan, di kota pelabuhan Bosasso, Puntland, Somalia. Sekjen PBB ​Ban Ki-moon menyerukan agar pertikaian segera dituntaskan di Yaman, pertama kali ia menyampaikan seruannya sejak serangan udara Arab Saudi terhadap pemberontak Houthi dimulai tiga pekan lalu.

Seorang perempuan menangis di depan tengkorak dan tulang beluluang lebih dari 8.000 korban rezim Khmer Rouge pada sebuah upacara Buddha di ​Choeung Ek, sebuah situs pembantaian massal yang terletak di luar kota Phnom Penh, Kamboja. Ratusan warga Kamboja dan para biksu berkumpul di lokasi untuk memperingati 40 tahun Khmer Rouge.

Sebuah plakat penulis pemenang Nobel Gabriel Garcia Marquez dikelilingi oleh hiasan berbentuk kupu-kupu kuning dengan pesan, diletakkan oleh para penggemar, di sebuah toko buku di Mexico City. Para penggemar Marquez memperingati setahun setelah wafatnya penulis ini. Dalam novel Marquez, "100 Years of Solitude" kedatangan sekelompok kupu-kupu kuning menandai kedatangan kekasih yang terlarang.

Para demonstran Zulu melakukan aksi protes terhadap migran asing di luar hostel mereka di distrik Jeppestown di Johannesburg. Afrika Selatan mencari dukungan diplomatik dari negara-negara Afrika untuk mengatasi kekerasan anti-imigran yang menyebabkan setidaknya empat orang tewas dalam beberapa pekan terakhir. 

Warga Sunni yang tersingkir, melarikan diri dari kekerasan di kota Ramadi, tiba di pinggir kota Baghdad, Irak. Pasukan keamanan Irak bertempur melawan militan Negara Islam (ISIS) di pintu-pintu masuk kota di sebelah barat Irak tersebut, Jumat, dan aparat lokal memperingatkan Ramadi dapat jatuh ke tangan ISIS bila pasukan Irak tidak segera mendapat bantuan.

Para anggota Pasukan Keamanan Kosovo (KSF) membawa peti-peti jenazah berisikan 21 warga Albania Kosovo yang diduga ditewaskan oleh pasukan keamanan Serbia pada perang 1998-1999, dalam sebuah upacara pemakamam di desa Qikatove. Jenazah-jenazah diidentifikasi setelah digali dari kuburan massal di Serbia.

Rumah-rumah kaca terlihat di kompleks kediaman keluarga kerajaan Belgia di Laeken, Brussles. Keluarga kerajaan Belgia membuka rumah-rumah kacanya berisikan berbagai macam bunga, kepada publik setiap tahunnya selama tiga pekan. 

Seorang perempuan memandang foto yang diambil oleh Doan Cong Tinh pada perang Vietnam, pada sebuah pameran foto berjudul "Reporters de guerre," (Wartawan perang) di pusat budaya Perancis di Hanoi. Pameran ini memperlihatkan lebih dari 40 foto yang diambil oleh empat fotografer Vietnam ​Doan Cong Tinh, Chu Chi Thanh, Mai Nam dan Hua Kiem. Vietnam merayakan 40 tahun jatuhnya Saigon, 30 April mendatang.

Para koki Bosnia mencoba memecahkan rekor Guinness Book of World Records untuk sup kaldu ayam terbesar, di pusat kota Sarajevo. "Sup Bey," sup daging dan sayuran ala Bosnia ini beratnya ​4.124 kilogram, terdiri dari satu ton daging ayam, 350 kilogram sayur-sayuran, 120 liter minyak, 100 kilogram tepung, 50 kilogram mentega dan juga susu, telur dan krim susu.

Seorang peserta disemprot dengan cat yang membuat kulitnya lebih gelap sebelum tampil dalam kompetisi bodybuilding Mr Thailand 2015 di Bangkok. Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini menarik lebih dari 400 penggemar bodybuilding dari seluruh Thailand.

Members of the PC-7 flight team of the Swiss Air Force perform in their Pilatus PC-7 planes during a media day of the Swiss Air Force at the airbase in the central Swiss town of Emmen.

Seorang penari meloncat tinggi pada sebuah parade yang merayakan datangnya musim semi, di Tripoli, Lebanon bagian utara.

Seorang pria berjalan melewati bunga-bunga tulip merah yang sedang merekah di taman ​Kalemegdan di benteng Beograd, Serbia.

Para model bersiap di balik panggung untuk pertunjukan koleksi ready to wear African Summer 2016 pada Sao Paulo Fashion Week di Sao Paulo, Brazil.