17 Agustus 2015

Seorang petugas penyelamat berusaha menarik sebuah kendaraan ke luar dari air yang menggenang akibat meluapnya sungai Leine di ​Goettingen, Jerman bagian tengah.

Warga berlomba memanjat pinang untuk mendapat berbagai hadiah menarik seperti sepeda dan rice cooker dalam perayaan HUT RI ke-70 di Pantai Ancol di Jakarta.

Seorang pria Ultra Ortodoks ditahan oleh polisi Israel dalam sebuah demonstrasi menentang pembangunan unit permukiman baru di sebuah petak tanah yang diyakini sebagai lokasi kuburan Yahudi kuno, di pusat kota Yerusalem.

Seorang pengunjung Pekan Raya Iowa menyaksikan wahana bianglala berputar, di Des Moines, Iowa.

Sebuah pesawat nirawak yang dioperasikan polisi paramiliter terbang di atas lokasi ledakan pekan lalu di distruk Binhai di Tianjin, China. Sebagian aktivitas telah berjalan kembali di pelabuhan Tianjin di China setelah ledakan pekan lalu yang menewaskan lebih dari 100 orang dan menganggu aktivitas bisnis di pelabuhan penting bagi minyak dan gas di Asia. 

Seorang penumpang berlari untuk mengejar kereta di stasiun King's Cross, London.

Para penggemar menyaksikan joki ​Jonathan Bartoletti (tengah) dan kudanya, Bened of the Lupa diberkati dalam sebuah upacara di gereja, sebelum balapan kuda Palio di Siena, Italia.

Seorang demonstran dengan wajah yang dicat warna bendera Brazil menghadiri aksi protes menentang Presiden ​Dilma Rousseff, sebagai bagian dari demonstasi nasional yang menyerukan pemecatan Presiden Rousseff, di jalan Paulista di pusat keuangan Sao Paulo.