16 Maret 2018

Seekor merak dengan ekornya yang diselimuti salju berjalan di taman Lazienki di Warsawa, Polandia, hari Jumat, 16 Maret 2018, saat salju turun di kota dimana udara musim dingin tiba-tiba melanda dengan suhu yang mencapai minus 3 derajat Celsius.

Warga sipil Suriah, dievakuasi dari kawasan yang dikuasai pemberontak di Ghouta Timur, berkumpul di sebuah sekolah di kawasan Hosh Nasri yang dikuasai rezim pemerintah, di pinggiran timur laut Damaskus.

Mobil-mobil yang hancur tampak di kolong bagian jembatan penyebrangan yang runtuh dekat Florida International University di kawasan Miami.  Jembatan penyebrangan yanga baru yang sedang dalam proses konstruksi runtuh di tengah sibuknya lalulintas jalan raya di Miami Kamis siang, yang menghancurkan banyak kendaraan.

Seorang anak lelaki bermain dengan burung-burung pelikan di Yoff, kawasan Dakar, Senegal.

Maryam Ahmed Al-Moalem, seorang pengendara motor asal Saudi, menerima pelatihan dasar pengoperasian sepeda motor dari Rebal Mohammad, seorang pelatih, saat ia mengikuti pelajar pelatihan untuk mengendarai sepeda motor tingkat lanjut di pusat pelatihan Harley Davidson di Manama, Bahrain.

Seorang warga Palestina lari menghindari gas air mata yang ditembakkan pasukan Israel selama bentrokan dalam unjuk rasa terkait keputusan Presiden AS, Donald Trump, tentang Jerusalem, dekat Ramallah, di Tepi Barat yang diduduki.

Seorang monyet laba-laba hitam yang baru lahir tampak di Artis Zoo di Amsterdam.  Anak monyet ini lahir tanggal 13 Maret, jenis kelaminnya masih belum diketahui.

Orang-orang menghadiri unjuk rasa terkait tewasnya seorang pedagang asongan di pusat kota Madrid, Spanyol.

Kaum wanita Kashmir berdiri dekat rumah-rumah yang dihancurkan dalam konflik bersenjata di pinggiran Srinagar, kawasan Kashmir yang berada di bawah kontrol India.

Bagian dalam gereja Katharinen diterangi dalam sebuah latihan menyambut festival cahaya “Luminale” di Frankfurt, Jerman.