16 Juli 2015

Muslim Bangladesh mencoba memanjat atap kereta yang terlalu penuh untuk pulang kampung sebelum Idul Fitri di stasiun kereta di Dhaka.

Seorang anak laki-laki membawa kantong berisi pakaian baru sebelum libur Idul Fitri yang menandakan berakhirnya Ramadan, di Jobar, pinggiran kota Damaskus, Suriah, 15 Juli 2015.

Sebuah ledakan di pabrik petrokimia terlihat di Rizhao, provinsi Shandong, China. Menurut Kantor Berita Xinhua, kebakaran terjadi setelah ledakan, yang disebabkan oleh kebocoran hidrokarbon cair di pabrik tersebut.

Boss Formula One Bernie Ecclestone berfoto selfie dengan seseorang yang mengenakan kostum Yeti dalam sesi foto untuk mempromosikan Reli Mongolia, di luar markas besar Kelompok Formula One di London.

Para pemain, petugas dan kedi mencari bola Ernie Els di semak berduri dalam putaran pertama Kejuaraan Golf Inggris Terbuka 2015 di Old Course, St Andrews, Skotlandia.

Seorang anak laki-laki membawa anjing berdiri kaku setelah polisi Peru memusnahkan kamp-kamp tambang emas ilegal di sebuah zona yang dikenal sebagai Mega 14, di kawasan Amazon selatan, Madre de Dios.

Penampilan Swiss "Let's Move Together" di acara Midnight Sun Special, Gymnaestrada di stadion Olimpiade di Helsinki, Finlandia, 15 Juli 2015.

Di foto yang dirilis oleh Taman Nasional India Gir dan Wakil Konservator Hutan India Sandeep Kumar yang diambil pada 6 Juli 2015 dan dirilis pada 16 Juli 2015, bayi singa Asia yang baru lahir duduk dekat kandang mereka di kawasan Khutani tempat perlindungan tersebut.

Nicolas Oliveira dari Brazil bertanding di babak penyisihan renang gaya bebas di Pan American Games di Toronto, Kanada, 15 Juli 2015.