16 Januari 2017

Pasukan Khusus Irak bereaksi setelah sebuah bom mobil meledak selama operasi untuk menyingkirkan para militan Islamic State dari distrik al-Andalus, di Mosul.

PM Jepang Shinzo Abe, kiri, dan rekannya dari Vietnam, Nguyen Xuan Phuc, kedua dari kiri, didampingi oleh istri-istri mereka, Akie Abe, kedua dari kanan, dan Tran Nguyet Thu, kanan memeriksa pasukan kehormatan di Istana Presiden di Hanoi, Vietnam.

Seorang pria membersihkan salju dari atap rumah di Oishida, Prefektur Yamagata, dala foto yang diambil oleh Kyodo.

Para pengunjung memandang instalasi digital yang menjadi bagian dari “Dance! Art Exhibition, Learn & Play!” oleh kelompok team Lab asal Jepang di Taipei, Taiwan.
 

Petugas penyelamat bekerja di lokasi jatuhnya pesawat kargo Turki di desa Dacha-Suu di luar Bishkek, Kyrgyzstan.  Setidaknya 37 orang di kawasan perumahan yang berdampingan dengan bandara Manas begitu juga semua yang ada di dalam pesawat, tewas.
 

Presiden Joko Widodo, bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (kiri) dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian (kanan), menyeberangi danau di Jakarta dengan memakai kendaraan amfibi militer Anoa 2.

Para narapidana mengangkut maya-mayat setelah terjadinya kerusuhan di penjara di Natal, negara bagian Rio Grande do Norto, Brazil, 15 Januari 2017.
 

Para pengungsi, yang menyingkir dari para militan Islamic State, menyebrangi jembatan di kawasan Al-Muthanna, Mosul, Irak pada (15/1).

Sebuah perahu terperangkap di Sungai Danube yang membeku sebagaimana tampak di Beograd, Serbia.

Seorang model memperagakan kreasi dari Rumah Mode Monclear Gamme Bleu selama pekan mode Musim Gugur-Musim Dingin unuk Pria di Milan, Italia tanggal 15 Januari 2017.
 

Orang-orang berjalan di taman-taman Olimpiade selama turunnya salju di München, Jerman.

Seorang wanita menutupi wajahnya dengan selendang sambil berkendara di sepanjang jalan di hari-hari musim dingin di Beijing, China.

Warga dan wisatawan berenang di laut di pantai Barra da Tijuca selama hari-hari musim panas di Rio de Janeiro, Brazil tanggal 15 Januari 2017.