16 Februari 2016

Orang-orang berjalan di antara mobil tua Alpine Renault Berlinettes saat CEO Renault Carlos Ghosn memperkenalkan mobil baru Alpine Renault Vision di Monaco.

Tim aerobatik Black Eagles Korea Selatan dengan pesawat KAI T-50B beraksi saat Pameran Kedirgantaraan Singapura di Changi, Singapura.

Orang-orang mencari korban yang selamat di puing-puing rumah sakit yang didukung oleh Dokter Tanpa Tapal Batas yang hancur akibat serangan udara di Marat Numan, provinsi Idlib, Suriah.

Seorang laskar pro-pemerintah unit Popular Mobilisation menutupi telinganya ketika meluncurkan roket di Taz Khurmatu, pinggiran kota Kirkuk, Irak utara, dalam upaya menguasai kembali kota al-Bashir dari jihadis ISIS.

Paus Fransiskus, diikuti oleh petugas keamanan, tiba dengan menggunakan mobil golf untuk memimpin misa di stadion Venustiano Carranza di Morelia, Meksiko.

Sebuah mobil melalui jalan yang tertutup salju dekat desa kecil Opakua, Spanyol utara.

Seekor anjing jenis Dogue de Bordeaux beristirahat di tempat kompetisi di New York pada hari kedua di dog show atau pertunjukan anjing Westminster Kennel Club ke-140.

Kursi Hakim Agung Antonin Scalia ditutupi kain hitam untuk mengenang kepergiannya. Tradisi ini berasal dari abad ke-19 di Mahkamah Agung di Washington, D.C. Scalia meninggal pada usia 79 tahun. Ia bergabung di Mahkamah Agung pada tahun 1986.

Bunga snowdrop (galanthus) segar dikelilingi oleh sejenis bunga buttercup terlihat tumbuh di Bucharest, Rumania.

Reaksi Taylor Swift setelah mendengar pengumuman Ed Sheeran memenangkan Lagu Terbaik di acara penyerahan penghargaan Grammy ke-58 di Los Angeles, California, 15 Februari 2016.

Para pejalan kaki melalui jembatan Millenium di London.

Norik Yajian yang dilindas mobil mencoba untuk memecahkan rekor Guinness di Tbilisi, Georgia.

Petugas bea cukai berdiri di depan macan tutul yang diawetkan sebagai bagian dari perang melawan penyelundupan hewan-hewan yang dilindungi di Museum Sejarah Alam di Paris, Perancis.

Orang-orang berjalan di terowongan Brunkeberg Tunnel yang panjangnya 231 meter di Norrmalm, Stockholm, Swedia.