16 April 2015

Warga bersuka ria dalam perayaan Thingyan, festival air yang menandai tahun baru negara Myanmar, di Yangon. Empat negara Asia Tenggara yaitu Myanmar, Thailand, Kamboja dan Laos memulai tahun baru Buddha.

Seorang pria menggendong seorang perempuan tua dari kapal yang membawa orang-orang yang melarikan diri dari Yaman, di pelabuhan Bosasso di kawasan Puntland.

Seekor anak angsa mengintip dari balik sayap ibunya di Santa Clara, California, 15 April 2015.

Soerang model mengenakan pakaian rancangan Lino Villaventura untuk koleksi musim panas di Pekan Fesyen Sao Paulo di Sao Paulo, Brazil.

Para penari Joburg Ballet dan Liaoning Ballet dari China ikut gladi resik di Johannesburg, Afrika Selatan, sebelum pertunjukan "Swan Lake" selama dua minggu di Joburg Theater, 18 April.

Jet tempur buatan Rusia, Sukhoi Su-30MKV milik AU Venezuela terbang di atas bendera Venezuela yang diikat di peluncur rudal, di sela-sela latihan militer "Escudo Soberano 2015" (Sovereign Shield 2015) di San Carlos del Meta di negara bagian Apure, 15 April 2015.

Bayi macan dahan, lahir di awal bulan Maret 2015 dipegang oleh penjaga kebun binatang di Kebun Binatang Olmense di Olmen, Belgia. Macan dahan adalah spesies langka dan hanya 10.000 yang ada di Bumi, kata Robby Van der Velden, seorang ahli biologi di kebun binatang itu.

Seorang penggemar keluarga kerajaan mengenakan blazer bermotif bendera Inggris di luar Sayap Lindo rumah sakit St. Mary di London. Duchess of Cambridge, Catherine, akan melahirkan anak keduanya di rumah sakit itu sekitar dua minggu mendatang.

Pesawat tua, termasuk Boeing 747-400, disimpan di gurun di Victorville, California.

Patung perunggu Buddha Avalokitesvara atau Guan Yin yang tingginya 76 meter, bagian dari Biara Tsz Shan, berdiri di belakang rumah-rumah mewah di distrik Taipo di Hong Kong.

Sebuah mobil vintage Mercedes dipamerkan di pameran perdagangan "Techno Classica" di kota Jerman barat, Essen.

Seorang perempuan berjalan di sekitar karya seni artis Ernst Hermanns di pameran seni di Cologne, Jerman.