16 Agustus 2015

Seorang demonstran sayap kiri lari menghindari air yang disemprotkan oleh polisi Turki dari meriam air dalam bentrokan kecil antara polisi dan warga yang memprotes operasi Turki melawan militan Kurdi di Istambul.

Para pesepeda melewati potret Ratu Sirikit di Bangkok, Thailand. Ribuan pesepeda melewati jalanan di ibukota Thailand tersebut dipimpin oleh putra mahkota dalam sebuah penghargaan kepada ibunya, Ratu Sirikit, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-83.

Seorang pria yang cedera berjalan menjauh saat petugas SAR melakukan pencarian di dekat kediaman menteri dalam negeri provinsi Punjab, Shuja Khanzada, di Attock, Pakistan. Bom menewaskan Khanzada dan setidaknya delapan orang lainnya ketika menghancurkan rumah menteri tersebut, menurut pihak berwenang.

Para demonstran menghadiri protes menentang Presiden Brazil Dilma Rousseff, bagian dari protes di negara tersebut yang mendesak pengunduran dirinya, di Copacabana, Rio de Janeiro.

Para prajurit korps anti peralatan perang kimia Pasukan Pembebasan Warga, mengenakan masker gas, memeriksa lokasi ledakan di distrik baru Binhai di Tianjin, China.

Seorang pegulat dari suku Pegunungan Nuba ikut dalam sebuah perayaan warisan budaya mereka, sebagai bagian dari acara perayaan Hari Internasional Masyarakat Adat Dunia, di Omdurman, Sudan, 15 Agustus 2015.

Presiden Barack Obama, kiri, berbicara dengan mantan Presiden Bill Clinton ketika bermain golf di Farm Neck Golf Club di Oak Bluffs, Massachusettes, di Martha's Vineyard, 15 Agustus 2015.

Seorang pria memanjat batu di samping handuk yang menggambarkan pemimpin revolunisoner Ernesto "Che" Guevara, di sebuah pantai di Naqoura, Lebanon selatan.

Para pengunjung berjalan di ladang bunga matahari dalam Festival Bunga Matahari Zama 2015 di perfektur Kanagawa, Jepang.

Peserta lompat yang mengenakan baju cantik dari Worthing Pier di West Sussex, Inggris Selatan, dalam kompetisi birdman internasional tahunan, kontes terbang dengan menggunakan tenaga manusia yang diadakan setiap tahun.

Anggota tim Australia merayakan kemenangannya di babak final Kejuaraan Dunia Netball melawan New Zealand di Sydney, Australia.

Seniman Perancis Gino mengendarai becak "Celestial Cyclo" yang dibuatnya di daerah Le Marais di Paris, 15 Agustus 2015.

Kembang api dari kota Nagaoka City, Jepang, menyala di atas Pulau Ford untuk merayakan perayaan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II di Pangkalan Gabungan Pearl Harbor-Hickam Hawaii, di Honolulu, 15 Agustus 2015.