15 November 2015

Seorang anak laki-laki berdoa dan menyalakan lilin di gereja St. Thomas, Islamabad, Pakistan, bagi para korban serangan teror di Paris.

Lilin-lilin dinyalakan dekat karangan bunga yang tergantung di jendela pecah restoran Le carillon, salah satu lokasi serangan teror di Paris. Militan ISIS mengklaim sebagai dalang serangkaian serangan terkoordinasi di ibukota Perancis itu yang menewaskan setidaknya 129 orang.

Seorang perempuan meletakkan lilin diluar gedung kedutaan besar Perancis di Warsawa, Polandia, untuk mengenang para korban serangan teror di Paris.

Menara Tokyo di Jepang dihiasi lampu-lampu berwarna biru, putih dan merah -- warna bendera Perancis -- sebagai bentuk dukacita terhadap serangan teror di Paris.

Seorang perempuan meletakkan bunga di dekat kedutaan besar Perancis di Moskow, Rusia, untuk mengenang para korban serangan teror di Paris.

Tim SAR Perancis bekerja di lokasi kecelakaan sebuah kereta cepat TGV yang tergelincir dan jatuh di sebuah kanal dekat Strasbourg, Perancis selatan. Insiden itu menewaskan paling tidak 10 orang.

Polisi tampak mencengkeram leher seorang demonstran dalam protes anti-G20 di Antalya, Turki.

Sebuah gedung ambruk dalam proses penghancuran bangunan di Xi'an, propinsi Shaanxi, China.

Mengenakan kostum karakter minion dari film "Minions", sejumlah orang menuruni eskalator sebagai bagian dari promosi film itu di sebuah mall di Wuhan, propinsi Hubei, China, tanggal 14 November 2015.