15 Mei 2013

Gadis-gadis desa India membawa air dalam kendi di atas kepala mereka di desa Juval, sekitar 40 kilometer dari Ahmedabad, India.

Petenis Jerzy Janowicz dari Polandia merayakan kemenangan setelah mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis dalam turnamen Italia Terbuka di Roma, Italia.

Orang-orang berebut mengambil sayuran dan buah segar yang didistribusikan oleh pedagang pasar sayur Yunani selama protes di Athena. Para pedagang Yunani melakukan protes dan membagikan produk segar kepada kerumunan massa.

Seorang demonstran Palestina mengembalikan tabung gas air mata ke arah pasukan keamanan Israel selama bentrokan pada Hari Nakba di dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

Petugas Bulan Sabit Merah Bangladesh  mengumumkan perintah evakuasi kepada warga menggunakan melalui pengeras suara di atas Bajaj sementara Topan Mahasen tengah menuju kota Chittagong.

Seekor burung terbang di bawah fenomena atmosfer yang dikenal sebagai "matahari semu" atau parhelion (semaca halo pada matahari) di atas langit di kota Seaside Heights, New Jersey, AS.

Dua artis Albania, Adrian Lulgjuraj dan Bledar Sejko melakukan latihan untuk semifinal lomba Eurovision Song Contest 2013 di Opera Hall di kota Malmö, Swedia.

Para peziarah dalam perjalanan ke kuil El Rocio di Taman Nasional Donana, Spanyol selatan. Setiap musim semi, ratusan ribu umat berkumpul di kuil El Rocio untuk memberi penghormatan kepada 'Sang Perawan' del Rocio dalam upacara ziarah tahunan.

Sebuah sepatu raksasa di komplek 'Barbie Dreamhouse' di kota Berlin, Jerman.

Kuda pacu Itsmyluckyday, dengan joki Peter Shelton, melakukan latihan di Pimlico Race Course di Baltimore, AS.