15 Maret 2015

Orang-orang menonton pesawat Jepang All Nippon Airways mendarat di bandara internasional Narita dari tempat populer di Taman Sakuranoyama di Narita, Tokyo timur, 14 Maret 2015.

Foto yang disebarkan oleh CARE Australia menunjukkan seorang pria berlari dari ombak tinggi yang disebabkan oleh Topan Pam yang menghantam pantai ibukota Vanuatu, Port Vila, 14 Maret 2015. Vanatu dideklarasikan dalam keadaan darurat sementara badan bantuan berusaha untuk mengirimkan bantuan ke negara yang terletak di daerah terpencil di Pasifik di antara laporan bahwa seluruh desa "hancur" ketika badai menghantam.

Seorang pria berjalan melewati graffiti yang didedikasikan untuk Holocaust di bagian utara kota pelabuhan Thessaloniki.

Seorang pria menggendong anak kecil yang terluka di kawasan konflik Douma, bagian timur ibukota Damaskus, Suriah, setelah serangan udara oleh angkatan dari pihak yang berkuasa.

Georgina Harwood yang berusia seratus tahun, tengah kanan, mendarat bersama Jason Baker, tengah kiri, setelah terjun payung tandem sebagai bagian perayaan ulang tahunnya, di Cape Town, Afrika Selatan, 14 Maret 2015. Harwood, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-100, melakukan terjun payung ketiga kalinya disaksikan keluarga dan teman.

Para pejuang dari Misrata melepaskan tembakan ke militan ISIS dekat Sirte, Libya.

Seorang perempuan Kristen Pakistan berduka karena seorang anggota keluarganya tewas dalam ledakan bom bunuh diri dekat dua gereja di Lahore.

Polisi paramiliter China berjaga-jaga di Lapngan Tiananmen dari sebuah atap di seberang Balai Besar Rakyat ketika matahari terbut di Beijing.

Para petani berjalan bersama keledai mereka di jalanan yang tertutup salju di pegunungan La Cumbre di pinggiran La Paz, Bolivia, 14 Maret 2015.

Matahari tenggelam di atas Samudera Pasifik di Taman Negara bagian Point Mugu, California, 14 Maret 2015.

Pembalap top NHRA Larry Dixon (kanan) tabrakan dan melayang bersama Doug Kalitta setelah mobilnya rusak di babak kualifikasi Gatornationals di Auto Plus Raceway, Gainesville, Florida, USA. Dixon selamat dalam insiden tersebut. (Kredit: Mark J. Rebilas/USA TODAY Sports)

Sebuah instalasi robot di stan Deutsche Telekom di pameran teknologi CeBIT di Hanover, Jerman.

Kembang api dari perusahaan Filipina, Platinum Fireworks, Inc. memeriahkan langit malam hari di atas Teluk Manila dalam penutupan pameran kompetisi musik Philippine International Pyro ke-6, 14 Maret 2015 di pusat perbelanjaan Mall of Asia di pinggiran kota Pasay, Manila selatan, Filipina. Belanda dinyatakan sebagai pemenang tahun ini, diikuti oleh China dan Portugal sebagai runner up ke-2.

Seorang pengunjung mengintip ke karya seniman AS John Baldessari, "Beethoven's Trumpet (With Ear) Opus # 133" di pameran Art Basel di Hong Kong.