15 Juli 2015

លោក​នាយករដ្ឋមន្ត្រី​ ហ៊ុន សែន​ និង​នាយក​រដ្ឋមន្ត្រី​ប្រទេស​វៀតណាម​ លោក​ Nguyen Xuan Phuc នៅ​ក្នុង​វេទិកា​សេដ្ឋកិច្ច​ពិភព​លោក​អំពី​អាស៊ាន​ នៅរាជ​ធានី​ភ្នំពេញ​​ ថ្ងៃទី​១២ ខែ​ឧសភា​ ឆ្នាំ​២០១៧​។​ (ខាន់ សុគុំមនោ/VOA)

Para migran menunggu kapal berangkat dari kapal bantuan migran Phoenix, di pelabuhan Messina, Sicilia, Italia.

Anggota parlemen oposisi mengelilingi Yasukazu Hamada (kanan) ketua komite keamanan, sementara Hamada meneruskan pertemuan komite di parlemen di Tokyo.

Asap membumbung dari terowongan Skatestraum, setelah truk bensin yang membawa sekitar 16.000 liter bensin meledak di dalam terowongan di Bremanger, Norwegia.

Seorang anak perempuan bermain sementara jamaah menghadiri sholat taraweh di Masjid Ahmet Hamdi Akseki di Ankara, Turki, 14 Juli 2015.

Jordan Spieth dari AS mengambil bola dari Swilcan Burn di lubang pertama ketika berlatih sebelum kejuaraan golf Inggris Terbuka di Old Course di St. Andrews, Skotlandia.

Seorang model mengatur rambutnya ketika menunggu audisi untuk Lakme Fashion Week yang akan segera berlangsung. Acara ini dijadwalkan dimulai pada 26 Agustus di Mumbai, India.

Pelatih fitness Peter Yeoman berenang di kolam klub kesehatan dan fitness Gravity di pusat bisnis Singapura.

Seorang demonstran meneriakkan slogan ketika ikut reli yang diselenggarakan oleh serikat sektor publik terbesar negara tersebut ADEDY yang menandakan pemogokan selama 24 jam di Athena, Yunani.

Penyintas Auschwitz Leon Schwarzbaum menunjukkan tato nomor kepada fotografer ketika menunggu masuk ke ruangan pengadilan untuk mendengar keputusan pengadilan atas mantan perwira Nazi Oskar Groening di Lueneburg, Jerman.

Anak-anak melambaikan Bendera Inggris, saat Duchess of Cornwall berkunjung ke Gereja Eaton Square St. Peter di England Primary School di London.

Kembang api menerangi Menara Eiffel di Paris dalam perayaan Hari Nasional Perancis, 14 Juli 2015.