15 April 2015

Seorang demonstran melompat ke meja di depan Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi dalam sebuah konferensi pers di Frankfurt, Jerman.

Seorang perempuan Yazidi memegang lilin untuk berdoa untuk Tahun Baru di kuil Lalish, 57 kilometer Mosul utara yang dikuasai oleh militan, di Irak, sementara ribuan lainnya berkumpul untuk merayakan hari tersebut, yang merupakan tahun baru pertama sejak militan ISIS menguasai wilayah tersebut pada musim panas tahun lalu.

The Iraqi army fires toward Islamic State militant positions in Mosul, from the village of Adhbah, south of Mosul.

The Iraqi army fires toward Islamic State militant positions in Mosul, from the village of Adhbah, south of Mosul.

İraq Ordusu Mosuldakı İŞİD mövqelərinə atəş açır. Azbah kəndi, Mosulun cənubu

Seorang tentara Ukraina mengendarai sepeda di Shyrokyne, Ukraina timur.

Orang-orang berjalan melewati foto kota London yang diliputi kabut, di satu hari di Musim Semi yang cerah di London, 14 April 2015.

Pesenam Swiss Caterina Barloggio bertanding dalam babak kualifikasi untuk Kejuaraan Senam Indah Putri Eropa di Montpellier, Perancis selatan.

Para pengunjung berpartisipasi dalam festival air tahunan di Xishuangbanna, provinsi Yunnan, China, untuk merayakan Tahun Baru etnik minoritas Dai ke-1.377.

Seorang model memamerkan pakaian rancangan desainer Australia, Akira Isogawa dalam Pekan Fesyen Australia di Sydney.

Roket tanpa awak SpaceX Falcon 9 meluncur dari landasan 40 di Cape Canaveral Air Force Station di Cape Canaveral, Florida, 14 April 2015.

Pemandangan udara ladang bunga dekat taman Keukenhof, yang juga dikenal Kebun Eropa, di Lisse, Belanda.