15 April 2013

Demonstran anti-Korea Utara membakar patung pemimpin Korut, Kim Jong-il (kanan), Kim Jong-un dan pendiri Korut Kim Il-sung selama protes di pusat kota Seoul.

Seorang tentara Korea Selatan siaga di sebuah stasiun kereta bawah tanah, sementara seorang wanita melihat aksi tersebut, selama latihan anti-teror di Seoul.

Para pendukung pemerintah merayakan kemenangan pejabat Presiden Nicolas Maduro, setelah hasil resmi pemilihan presiden yang diumumkan di Istana Miraflores di Caracas, Venezuela.

Seorang veteran menyentuh dinding di Latrun dekat Yerusalem, yang bertuliskan nama-nama tentara Israel yang tewas selama lebih dari satu abad konflik antara Yahudi dan Arab.

Para demonstran Korea Selatan mengenakan amplop bergambar bendera AS, Korea Utara, dan Korea Selatan memprotes pengeluaran anggaran untuk belanja militer di dekat Kedutaan Besar AS di Seoul. Para pengunjuk rasa menuntut penyelesaian damai di Semenanjung Korea.

Warga Nepal merayakan festival "Sindoor Jatra" atau 'festival bubuk' di kota Thimi, dekat ibukota Kathmandu. Festival ini dirayakan untuk memperingati Tahun Baru Nepal dan awal musim semi.

Seorang pengungsi Palestina terlihat melalui pintu gerbang Badan Bantuan PBB dan Pekerjaan UNRWA), selama protes menuntut para pengungsi agar PBB melanjutkan bantuan keuangan di kota Gaza.

Pemain baseball klub 'Tampa Bay Rays', Matt Joyce gagal menangkap bola pukulan dari pemain 'Boston Red Sox' Stephen Drew selama pertandingan di lapangan Fenway Park di Boston, Massachusetts.

Seorang pria mengamati patung "Mask II" karya seniman Australia Ron Mueck yang sedang dipamerkan di kota Paris.

Orang-orang berjalan di belakang bunga 'biola' dalam pameran hortikultura di kota Erfurt, Jerman Tengah.