14 November 2014

Seorang pengunjuk rasa, mengenakan topeng dengan gambar wajah PM Australia Tony Abbott, dan mengenakan pakaian penjaga pantai, menuntut adanya kesetaraan global antar negara di dunia di luar lokasi tempat diadakannya KTT tahunan para pemimpin G20 di Brisbane. Topeng-topeng pemimpin yang dikenakan menggambarkan (dari kiri ke kanan) Perdana Menteri Australia Tony Abbott, Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma dan Perdana Menteri India Narendra Modi.

 

Warga memberikan suaranya dalam pemilu parlemen daerah yang memproklamirkan diri sebagai Republik Rakyat Donetsk di Donetsk,Ukraina Timur (14/11).

Kubah yang dikenal sebagai "The Dome of the Rock" terlihat menjadi latar belakang seorang pemuda Palestina yang tengah berlatih keahlian mereka ber"parkour" saat berlangsungnya sholat Jumat di Kota Tua Yerusalem.

Para siswa mendengarkan Presiden Barack Obama saat menyampaikan pidato di Yangon University, Myanmar (14/11)

Taman Nasional Egmont di New Zealand dengan gunung Taranaki yang terletak di tengahnya dilihat dari satelit Landsat 8 (37) dan dirilis NASA hari ini, Jumat (14/11).  Gambar ini diambil dari buku "Suaka (Sanctuary): Menjelajahi Wilayah Yang Dilindungi di Dunia dari Luar Angkasa"(NASA/USGS)

Jendral Vladimir Shamatov (Rusia), dua dari kiri, meninjau latihan bersama anti teroris tentara Rusia-Serbia "Srem 2014", di wilayah Nikinci, 60 kilometer sebelah barat Belgrade, Serbia.

17 years-old Jordan Pisey Windle is a five-time national champion diver and a member of the United States National Team. He was a two years-old orphan when he was adopted by his American father, Jerry Windle. (Courtesy Photo of Michael Thomas)

Seorang perempuan membuat makanan tradisional Korea "kimchi" atau asinan kobis, dalam Festival Pembuatan dan Pembagian Kimchi Seoul 2014 di Plasa Seoul City Hall di Seoul, Korea Selatan. Lebih dari 2.300 relawan membuat 250 ton kimchi untuk diberikan kepada orang-orang yang memerlukannya selama musim dingin.

Seorang anak sekolah laki-laki (kanan) menangis, saat dia bersama teman-teman sekolahnya yang mengenakan kostum ala PM Jawaharlal Nehru menunggu giliran untuk berfoto bersama dalam cara perayaan hari anak di sebuah sekolah di Amritsar, India's negara bagian barat laut Punjab.

Orang-orang meneriakkan slogan untuk memberi dukungan bagi rekan-rekan mereka yang tinggal di luar negeri, saat mereka mencoba untuk memberikan suara mereka dalam putaran pertama pemilihan presiden, selama reli di Bucharest, Rumania.

Sonja Enz of the Stapferhaus, penyelenggara acara pameran-pameran kontemporer, memegang koin di tangannya saat duduk di ruangan yang penuh dengan uang logam Swiss pecahan lima sen sejumlah empat juta dalam pameran "Geld - Jenseits von Gut und Boese" (Money - Beyond Good and Evil) di kota Lenzburg, sebelah barat Zurich.

Para peserta lomba lari lima kilometer "Running in Color" di Tel Aviv, Israel, terlihat tengah mendekati garis finish. Terinspirasi dari Festival Keagamaan Hindu, lomba ini mengharuskan para peserta untuk lari sepanjang jalan yang telah diberi tanda dimana mereka akan ditaburi tepung berwarna. Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran terhadap PTSD (Post Traumatic Stress Disorder).

Seorang pegawai Sotheby's berpose menggunakan karya seniman Barbara Hepworth "Vertical Form (St Ives)" di Balai Lelang Sotheby's di London. Karya ini diperkirakan akan meraih 200,000 pounds sterling (US$315,000) dalam lelang yang akan digelar minggu depan.

Adnan Khan memberikan aba-aba kepada kudanya untuk beraksi agar menarik para pengunjung yang tengah mengunjungi pantai Clifton di Karachi, Pakistan.