14 Mei 2015

Seorang pria mengendarai gerobak motor ketika matahari terbit, membawa penumpang ke kota dari pinggiran Phnom Penh, Kamboja.

Seorang anak sedang dicukur oleh biksu Buddha dalam upacara berjudul 'Anak-anak Menjadi Biksu Buddha', di kuil Jogye di Seoul, Korea Selatan.

"Learning by Moving" (Foto Maung Maung Myint/Oslo, Norwegia)

Pemenang Kentucky Derby American Pharoah, dengan penunggangnya Jorge Alvarez, di Pimlico Race Course, Baltimore. Balapan kuda "The Preakness Stakes" dijadwalkan pada 16 Mei.

Migran Rohingya membagikan makanan yang diberikan oleh helikopter militer Thailand ke atas kapal yang terapung-apung di perairan Thailand di selatan pulau Koh Lipe di laut Andaman. Kapal yang penuh dengan migran Rohingya, termasuk banyak anak kecil, ditemukan hanyut di perairan Thailand dan penumpangnya mengatakan beberapa orang telah meninggal selama beberapa hari terakhir.

Seorang penyelidik kebakaran di dalam pabrik sandal yang terbakar di Valenzuela, Metro Manila, Filipina. Kebakaran di pabrik itu menewaskan 31 pekerja dan puluhan orang hilang dan dikhawatirkan meninggal, kata petugas berwenang.

Seekor burung bangau memberi makan anaknya di sebuah pohon di tepi Sungai Brahmaputra di Gauhati, India.

Polisi perbatasan Israel menahan seorang demonstran Palestina yang terluka yang menurut para saksi ditembak oleh polisi tersebut dalam bentrokan ketika demo berlangsung sebelum hari Nakba di Tepi Barat kota Bethlehem.

Turis dari India ikut dalam perang bantal di Ljubljana, Slovenia.

Seorang perempuan membaca kitab sambil duduk di reruntuhan kuil yang rusak akibat gempa bumi di Kathmandu, Nepal.

Pendukung Corinthians Brazil menyemangati tim mereka dalam pertandingan sepakbola Copa Libertadores melawan Guarani Paraguay di Sao Paulo, 13 Mei 2015.