14 Juli 2015

Pluto hampir memenuhi foto yang dikirim dari Long Range Reconnaissance Imager (LORRI) yang dibawa oleh pesawat antariksa NASA New Horizons, diambil pada 13 Juli 2015, ketika pesawat antariksa tersebut berada pada 768,000 kilometer dari permukaan Pluto. (Foto: NASA/APL/SwRI)

Tamu dan anggota tim New Horizons menghitung menuju detik-detik pesawat antariksa tersebut berada di posisi terdekat dengan Pluto, di Universitas Johns Hopkins Laboratorium Fisika Terapan (APL) di Laurel, Maryland, USA.
 

Tentara Meksiko memegang elang ketika berbaris di parade militer tradisional Hari Bastille di Place de la Concorde, Paris, Perancis.

Para tentara berbaris di sepanjang jalan Champs Elysees di Paris, Perancis, sebagai bagian dari parade Hari Bastille.

Para pekerja berdiri dekat parit setelah sebuah truk dan gardu polisi jatuh ke lubang di jalan di Dingyuan, provinsi Anhui, China.

Seorang anak (kanan) bermain di Pixels Wave 2015, sebuah karpet raksasa cahaya yang bergerak di lantai instalasi maya interaktif karya seorang artis eksperimental dan multidisiplin kelahiran Meksiko Miguel Chevalier, saat Festival Seni Internasional Malta, di pintu masuk Valletta, Malta, 13 Juli 2015.

Para demonstran yang mengenakan kostum musang berdemo di depan DPR di London, mendesak anggota DPR tetap menerapkan Hunting Act, undang-undang yang melarang perburuan mamalia liar.

Umat Hindu berdesak-desakan pada Maha Pushkaralu, sebuah festival Hindu, di tepi sungai Godavari di Rajahmundry, Andhra Pradesh, India. Tujuh puluh orang tewas dan 40 orang cedera akibat terinjak-injak, menurut polisi.

Pemandangan dari angkasa menunjukkan umat Muslim berdoa di Masjidil Haram, tempat tersuci dalam agama Islam, di kota suci Mekah, Arab Saudi, selama Ramadan.

Lampu yang menggunakan tenaga surya tampak di sepanjang bukit Hoernli di Matterhorn, Zermatt, Swiss, 13 Juli 2015.

Annia Rivera dan Yaima Mena dari Kuba bertanding dalam acara terjun indah putri dari papan setinggi 10 meter di Pan Am Games, Toronto, Kanada, 13 Juli 2015.