14 Januari 2016

Fosil tulang paus dipajang di luar Wati El Hitan Fossils and Climate Change Museum, Warisan Dunia UNESCO, saat hari pembukaan museum tersebut di oase Fayoum, Mesir.

Polisi berlindung di balik sebuah mobil dekat lokasi ledakan di Jakarta, Indonesia. Beberapa ledakan dan baku tembak berlangsung di ibukota tersebut, dan menyebabkan tujuh orang tewas, termasuk lima pelaku serangan. ISIS mengaku bertanggungjawab atas serangan bom dan tembakan tersebut.

Seorang penduduk desa menyiapkan jalanya saat memancing bersama-sama penduduk desa lainnya sebagai bagian dari perayaan Bhogali Bihu di Goroimari Lake di desa Panbari, sekitar 50 kilometer sebelah timur Gauhati, India.

Seorang warga yang berduka menangis saat pemakaman Lokman Acikgoz dan kedua anaknya di Cinar, di provinsi yang didominasi oleh Kurdi, Diyarbakir, di Turki tenggara. Mereka adalah beberapa di antara korban tewas saat militan Kurdi meledakkan bom mobil di kantor polisi di Cinar.

Sekelompok burung jalak terbang seperti sedang menari sebelum malam turun di Tidhar, sebuah desa Israel di sebelah utara gurun Negev.

Pegawai toko 7-Eleven M. Faroqui bersorak setelah mendapat berita tokonya yang menjual tiket lotere Powerball yang menang di Chino Hills, California, 13 Januari 2016.

Matahari terbenam di Laut Tengah, terlihat dari Rawcheh Sea Rock di Beirut, Lebanon.

Anders Fannemel dari Norwegia saat pelatihan resmi Ski Flying World Championship di Kulm, Bad Mitterndorf, Austria.