14 Februari 2016

Lampu berbentuk bunga mawar dinyalakan di “Light Rose Garden”, dengan latar belakang kawasan bisnis Hong Kong.

Orang-orang mengelilingi hati hijau yang terbuat dari cabang-cabang pohon kecil untuk menunjukkan perasaan mereka terhadap hutan Bialowieza, yang dianggap sebagai hutan prasejarah terakhir di daratan Eropa, dalam acara Hari Valentine di Warsawa, Polandia.

Aktris Cate Blanchett berpose untuk difoto setibanya di acara penyerahan penghargaan BAFTA 2016 di Royal Opera House, London.

Burung-burung bangau yang bermigrasi di Ornitologi dan Taman Alam Danau Hula di Israel utara. 

Kendaraan tentara Makedonia melalui jalan yang diapit pagar kawat berduri di perbatasan dengan Yunani dekat kota Gevgelija, Makedonia selatan.

Seorang demonstran melemparkan botol kaca yang berisi cat ke arah kendaraan polisi anti huru-hara dalam bentrokan anti-pemerintah di desa Sitra, Manama selatan, Bahrain.

Orang-orang memegang foto Paus Fransiskus dengan bingkai berbentuk burung merpati, saat menunggu kehadirannya di Mexico City, Meksiko.

Paus Fransiskus terlihat melalui kaca yang biasanya menampilkan gambar Perawan Guadalupe, memegang rangkaian bunga saat berdoa untuknya di sebuah ruangan tertutup di Basilica yang dibangun khusus untuknya saat Misa di Mexico City, 13 Februari 2016.

Thierry Neuville dari Belgia dan rekannya Nicolas Gilsoul mengendarai Hyundai i20 WRC di babak final Rally Sweden, putaran kedua Kejuaraan Dunia Rally FIA di Hagfors, Swedia.

Pendeta Hindu memegang dupa saat melakukan ritual yang dikenal sebagai "Aarti" di tepi Sungai Sangam, yang merupakan pertemuan antara Sungai Gangga, Yamuna dan Saraswati saat festival keagamaan tahunan Magh Mela di Allahabad, India.

Orang-orang melepaskan lentera menyambut Festival Lentera China di Pingxi, New Taipei City, Taiwan.