14 Desember 2014

Anak-anak Kashmir menghangatkan diri menggunakan "Kangris", atau panci api tradisional, ketika duduk di luar TPS di pagi hari yang dingin dalam tahap keempat pemilihan dewan di Srinagar, India.

Reaksi pemimpin redaksi Zaman, Ekrem Dumanli, dikelilingi oleh koleganya dan polisi (tengah), ketika meninggalkan markas besar harian Zaman di Istambul. Polisi Turki merazia kantor-kantor media yang dekat dengan ulama Muslim yang berbasis di AS dan menahan 24 orang termasuk pejabat tinggi dan mantan kepala polisi dalam operasi menentang apa yang disebut Presiden Tayyip Erdogan sebagai jaringan teroris yang bersengkongkol untuk menggulingkannya.

Nelayan Israel melemparkan kail mereka dari pelabuhan tua Jaffa, bagian yang ditinggali oleh Yahudi-Arab di Tel Aviv, Israel.

Seorang pria bersaing dalam acara amal "Tough Run Challenge" sebagai bagian dari Tour de Farm di Nakhon Ratchasima, provinsi yang terletak di timur laut Thailand.

Muslim Syiah berusaha menyentuh makam Imam al-Abbas yang terletak di dalam tempat pemujaan Imam al-Abbas shrine menandai Arbain di kota suci Karbala, barat daya Baghdad, 13 Desember 2014.

Reaksi Miss South Africa dan Miss World 2014, Rolene Strauss, ketika diumumkan sebagai pemenang dalam acara final pemilihan Miss World 2014 di Auditoriaum Excel London ICC di London.

Seorang pria berpakaian sebagai Santa Claus duduk di depan Kollhoff Tower di lapangan Potsdamer Platz di Berlin, Jerman.

Anak-anak bermain di sebuah patung seni dekat laut di kota pelabuhan Limassol selatan, Cyprus.