14 April 2015

Penduduk liar digusur dari gedung kosong yang terlantar di daerah Flamengo, di Rio de Janeiro, Brazil.

Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri India Narendra Modi, kiri, mendengarkan lagu kebangsaan mereka dalam upacara penyambutan sebelum pertemuan di kantor kanselir di Berlin, Jerman.

Kombinasi foto-foto menunjukkan Boeoegg, manusia salju yang terbuat dari gumpalan kain dan diisi petasan, terbakar di atas api unggun di lapangan Sechselaeuten di Zurich, Swiss, 13 April 2015.

Di foto yang baru dipublikasikan hari ini, seorang polisi menunjukkan lencananya kepada para turis ketika mendekati seorang pria yang bunuh diri di depan gedung Kongres di Washington D.C., 11 April 2015. Seorang pria menembak mati dirinya dekat gedung Kongres AS, kata polisi, menyebabkan polisi menutup wilayah tersebut di salah satu hari paling ramai dikunjungi turis di Washington.

Sisa-sisa badai Joalane tampak di Samudera Hindia Selatan yang terkena sinar bulan, sementara dengan galaksi Bima Sakti tampak di belakangnya, di foto yang diambil oleh astronot Terry Virts dari Stasiun Antariksa Internasional, 13 April 2015. (Foto: NASA/Terry Virts)

Orang-orang mengenakan kostum menghadiri festival air untuk menandai Tahun Baru minoritas Dai di Jinghong, provinsi Yunnan, China, 13 April 2015.

Orang-orang menikmati wahana permainan sementara matahari tenggelam di pinggiran kota Pasay, Manila selatan, Filipina.

Sekelompok siswa seni universitas Thailand membuat sebuah patung di pantai untuk acara Ban Krut Sand Fantasy Festival 2015 di provinsi Prachuap Khiri Khan, 9 April 2015. (Foto: Matthew Richards/Thailand)

Seorang pemeluk Hindu berbaring di atas paku sambil diarak melewati para penonton dalam ritual Shiva Gajan di desa Pratapgarh di Agartala, ibukota negara bagian timur laut, Tripura. Umat Hindu yakin bahwa dengan menahan rasa sakit, Siwa, dewa pelebur agama Hindu, akan mengabulkan doa mereka.

Anak sekolah Iran mengikuti debat parlemen di Teheran.