14 Agustus 2015

 Anggota keluarga karyawan Kedutaan AS menyaksikan persiapan upacara penaikan bendera, di Kedutaan Besar AS di Havana, Kuba.

Seorang perempuan meletakkan lilin-lilin sebelum acara doa bersama bagi korban yang tewas dalam ledakan Kamis di distrik Binhai, di kuil ​Chaoyin, Tianjin, China. Ledakan dahsyat tersebut menewaskan 56 orang.

Seorang gadis, dengan wajah yang dilukis dengan tiga warga bendera India, tersenyum saat menanti giliran tampil dalam pertunjukan sekolah sehari sebelum perayaan hari kemerdekaan India di Jammu. India merayakan kemerdekaannya dari Inggris yang diraih tahun 1947 hari Sabtu (15/8).

Seorang pengunjung pasar malam memberikan suara dengan memasukkan biji jagung di botol kandidat calon presiden Ben Carson dari Partai Republik pada Pekan Raya Iowa di Des Moines, Iowa. Para kandidat tampil di hadapan para pengunjung dalam Iowa State Fair ini.

Keluarga korban menghadiri upacara peringatan bagi mereka yang tewas dalam perang antara ​Georgia dan Abkhazia di Tbilisi, Georgia. Pasukan pemerintah Georgia berperang melawan separatis ​Abkhaz tahun 1992-1993, setelah ​Abkhazia menyatakan kemerdekaannya dari Georgia/

Sejumlah pendukung Partai Persatuan Nasional yang berkuasa berlari membawa sebuah layang-layang raksasa berhiaskan warna dan simbol partai menjelang pemilihan legislatif di Gampaha, sebelah timur Kolombo, Sri Lanka. Pemilihan akan berlangsung Senin.

Warga memegang plakat dalam demonstrasi anti pemerintah dekat kediaman Perdana Menteri ​Shinzo Abe di Tokyo, Jepang. Pada perayaan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II, Abe menyatakan penyesalannya yang mendalam atas perang tersebut.

Veteran Perang Dunia II Ray dan ​Ellie Williams melakukan reka ulang "ciuman" yang ikonik seperti tertangkap dalam foto jepretan ​Alfred Eisenstaedt di Times Square di New York City. Pasangan Williams yang keduanya veteran Angkatan Laut Amerika juga merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-70.

Pemeluk agama Budha dan para turis menyaksikan Thangka berukuran besar yang menampilkan potret Budha pada Festival Shoton di biara Drepung di Lhasa, Wilayah Otonom Tibet di China. Thangka adalah ulaman sutra yang memiliki nilai religius bagi pemeluk Budha di Tibet.

Seorang pria Saudi menjual kurma dari belakang truknya pada hari pertama Festival Kurma ​Buraydah di kota yang terletak 400 kilometer barat laut Riyadh ini. Festival berlangsung di lahan seluas 300.000 meter persegi yang dapat menampung 2.000 truk dan kendaraan.

Mantan Presiden AS ​George W. Bush dan isterinya Laura berpose dengan cucu baru mereka ​Poppy Louise (kanan) dan kakak Poppy, Mila Hager, setelah putri mereka ​Jenna Bush Hager melahirkan Poppy di New York.

Seorang pria membaca buku di sebuah galeri seni jalanan di Moskow, Rusia.