13 Oktober 2015

Seekor merpati membawa daun di Ravensburg, Jerman selatan.

Umat Muslim membawa obor pada pawai Tahun Baru Islam di Jakarta, Indonesia.

Pada foto yang dirilis oleh TNI AL, seorang penyelam AL menyelamatkan korban helikopter jatuh yang selamat, Fransiskus Subihardayan, setelah ditemukan oleh tim SAR di Danau Toba, Sumatera. Fransiskus Subihardayan mengapung tanpa pakaian di danau volkanik tersebut dua hari setelah helikopter diduga jauh ke perairan, menurut pemerintah.

Demonstran Palestina memadamkan api yang membakar tubuh rekannya akibat bom molotov yang tadinya akan dilemparkan ke arah tentara Israel dalam bentrokan di kota Tepi Barat, Hebron. Tujuh warga Israel dan 27 warga Palestina, termasuk sembilan orang yang diduga sebagai penyerang dan delapan anak, tewas dalam serangan yang berlangsung di jalan selama hampir dua minggu ini.

Seorang anak laki-laki membawa berbagai jerigen untuk diisi air dari keran umum di tengah-tengah kelangkaan air parah di pinggiran kota Sana'a, Yaman.

Atlet ice skating peraih medali emas Olimpiade Meryl Davis (kanan) dan Charlie White berseluncur di The Rink di Rockefeller Center sementara orang-orang mulai bermain ice skating untuk menyambut musim dingin di Manhattan, New York.

Seorang anak laki-laki yang berpakaian sebagai Dewa Hindu Shiva berjalan di pinggiran Sungai Gangga mencari sedekah dari umat Hindu pada hari pertama festival Navratri yang berlangsung selama sembilan hari di Allahabad, India.

Roti kukus ala China, yang juga dikenal dengan salapao, dibentuk menyerupai berbagai wajah sebelum festival vegetarian tahunan selama 10 hari dimulai di Bang Saphan, Thailand selatan. (Foto: Matthew Richards)

Seorang model berkursi roda memeragakan karya desainer Takafumi Tsuruta dari koleksi Musim Semi/Panas 2016 lini pakaian Tenbo, pada Tokyo Fashion Week di Tokyo, Jepang.

Lampu yang menyerupai buku digantung dan terlihat seperti mengambang di paviliun Indonesia di Pameran Buku di Frankfurt, Jerman. Indonesia adalah peserta kehormatan pada Pameran Buku tahun ini.

Matador Spanyol Miguel Angel Delgado diseruduk seekor banteng di arena adu banteng Maestranza di ibukota Andalusia, Seville, Spanyol selatan, 12 Oktober 2015.

Seorang model memeragakan salah satu rancangan peserta National Contest of Young Designers OPEN WAY di Almaty, Kazakhstan, 12 Oktober 2015.

Para seniman tampil dalam Ramlila, yang menceritakan kehidupan Dewa Rama, sebelum festival Dussehra di New Delhi, India.

Seorang model memeragakan karya desainer PLASTICTOKYO Keisuke Imazaki pada pagelaran busana Musim Semi/Panas 2016 di Tokyo Fashion Week di Jepang.

Fajar menyingsing di Pyongyang, Korea Utara, sementara gedung-gedung tinggi termasuk Juche Tower (kiri) mulai terlihat di sepanjang sungai Taedong.