13 Mei 2015

Pangeran Harry menerima "hongi", penyambutan tradisional Maori, dari seorang anggota kelompok Kairanga Kapa Haka dalam kunjungannya ke Kamp Militer Linton di Linton, dekat Palmerston North, New Zealand.

Petugas keadaan darurat bekerja di lokasi kecelakaan kereta di Philadelphia. Kereta Amtrak, menuju ke kota New York, keluar dari jalurnya di Philadelphia, menewaskan setidaknya enam orang dan melukai lebih dari 200 orang.

Petugas polisi para militer melompat dalam sesi pelatihan di air yang berlumpur di pangkalan militer di Chuzhou, provinsi Anhui, China.

Chavalit Chookajorn, sekertaris permanen Departemen Pertanian dan Kooperasi Thailand, berpakaian kostum tradisional, menerima butir beras dalam upacara pembajakan tanah tahunan di Bangkok tengah, Thailand. Upacara kuno itu diawasi oleh Putra Mahkota Maha Vajiralongkorn, menandai akhir dari musim kering dan dimaksudkan untuk menyambut awal musim tanam yang bertuah.

Seorang demontran yang ditahan menangis dalam sebuah protes menentang keputusan Presiden Pierre Nkurunziza untuk mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiga di Bujumbura, Burundi.

Kendaraan melewati dinding salju di jalan Zojila Pass, sekitar 110 kilometer Srinagar utara, India.

Umat melemparkan seragam dan dua topi ketika Paus Fransiskus meninggalkan audiensi umum mingguannya di Lapangan St. Peter di Vatikan.

Sebuah serangan udara mengenai lokasi militer yang dikuasai oleh kelompok Houthi di ibukota Yaman, Sana'a, 12 Mei 2015.

Seekor kupu-kupu duduk di bunga di taman ibukota Pakistan, Islamabad.

Seorang siswa sekolah koreografi Krasnoyarsk bersiap-siap di belakang panggung sebelum gladi resik yang menampilkan lulusan sekolah tersebut di Teater Opera dan Ballet Negara di kota Siberia Rusia, Krasnoyarsk, 12 Mei 2015.

Aktor X-Files David Duchovny hadir bersama aktris Gillian Anderson di pertunjukkan kejutan "Helpless" Neil Young di The Cutting Room, New York, 12 Mei 2015. Duchovny menampilkan lagu-lagu dari album pertamanya Hell Or Highwater.

Perempuan menutupi muka mereka ketika mereka berjalan di tepi sungai Gangga ketika badai debu di Allahabad, India, 12 Mei 2015.

Socialite Israel dan host TV Hofit Golan berpose ketika tiba di acara pembukaan Festival Film Cannes ke-68 di Cannes, Perancis tenggara.