13 Mei 2013

Pemandangan Danau Yueyaquan di kota Dunhuang, di barat laut Provinsi Gansu China. Dunhuang dahulu merupakan rute jalan sutra dan pusat perdagangan antara China dan Barat, pada jaman Dinasti Han.

Sebuah gereja dikelilingi oleh bunga lobak yang mekar di desa Strupcice, dekat kota Most, Republik Ceko.

Badai tampak menerangi langit di atas sungai Yangon di Burma. Pihak berwenang Burma mulai memindahkan kamp-kamp pengungsi menjelang datangnya badai di Burma barat.

Seorang nelayan mencoba menangkap ikan di Sungai Gangga di kota Bentota, Sri Lanka. (Foto oleh Moh'd Asadi / pembaca VOA).

Dewi Kumari Samita Bajracharya terlihat melalui jendela rumahnya sebelum ia dibawa untuk menonton Festival Chariot dari Rato Machhindranath di kota Lalitpur, Nepal.

Insinyur Ekspedisi 35, Chris Cassidy, menyelesaikan pekerjaan di luar Stasiun Antariksa untuk memeriksa dan memperbaiki kebocoran amonia pendingin pada Stasiun Antariksa Internasional.

Seekor induk burung memberi makan anaknya di kota Tegucigalpa, Honduras.

Sebatang pohon yang mati terlihat saat air Danau George mulai dangkal dan mengering, sekitar 50 km di utara ibukota Canberra, Australia.

Seorang tentara Suriah duduk di dalam kendaraan artilerinya saat mengambil alih kontrol atas desa Dumayna, sekitar tujuh kilometer sebelah utara kota Qusayr yang dikuasai pemberontak.