13 Juni 2013

Para pendukung Edward Snowden, seorang kontraktor di badan intelijen nasional AS (NSA) dan bekas pegawai CIA yang membocorkan program pemantauan rahasia pemerintah AS, melakukan aksi unjuk rasa di depan Konsulat AS di Hong Kong.

Sebuah helikopter mendarat di jalan raya LA 3115 dekat pabrik kimia Williams-Olefins, setelah sebuah ledakan dan kebakaran terjadi di kota Geismar, Louisiana, AS. Ledakan di pabrik kimia tersebut melukai 33 orang dan pejabat setempat memerintahkan warga dalam radius 3 km untuk tetap berada di dalam ruangan.

Para awak Divisi Infantri AS masuk ke asap tebal untuk menyemprotkan air dalam upaya memadamkan kebakaran hutan di Black Forest, Colorado, AS.

Para Biksu Budha menghadiri konferensi tentang kekerasan agama yang telah mengguncang negara itu, di sebuah biara di pinggiran Rangoon, Burma.

Cacique Raoni Metuktire (R), kepala suku Indian Kayapo dari selatan Amazon, bertemu dengan para anggota suku Indian Munduruku yang menduduki kantor pemerintah Brazil urusan Indian (FUNAI) di Brasilia, Brazil. Suku Munduruku menentang proyek pemerintah di wilayah mereka.

Pembalap Chris Pfeiffer melakukan aksi dengan sepeda motor BMW-nya sambil mencium seorang perempuan, selama 'road show' di kota Yerusalem.

Para peternak unggas melemparkan telur busuk ke arah polisi selama protes di depan Departemen Pertanian di Taipei, Taiwan. Lebih dari 1.000 peternak memprotes penutupan pasar unggas sebagai bagian dari kebijakan pemerintah untuk mencegah wabah flu burung H7N9.

Dua orang naik sepeda motor di dekat kawasan 'Panci Garam', yang diyakini telah digunakan untuk membuat garam laut sejak zaman Romawi, di luar desa Marsalforn, di pantai utara pulau Gozo, Malta.

Daniel Sello, warga Afrika Selatan, mengungkapkan rasa terima kasih kepada mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela di depan Rumah Sakit di Pretoria, di mana Mandela sedang dirawat.

Seorang gembala sambil menunggang kuda mengarahkan ratusan ternak sapi, domba dan kambing saat musim migrasi ternak ke daerah daerah pegunungan di kota Altay, provinsi Xinjiang Uighur, China.

Seorang tentara Korea Selatan memecahkan tumpukan beton selama latihan beladiri anti-teror di Incheon, sebelah barat Seoul, Korea Selatan.

Dua warga desa jatuh ke tanah dari kereta sapi saat mereka mengambil bagian dalam upacara untuk mengusir roh-roh jahat dan berdoa untuk minta hujan di Desa Pring Ka-ek, sekitar 20 kilometer sebelah barat laut Phnom Penh, Kamboja.

Sebuah keluarga Afghanistan melakukan perjalanan dengan duduk di bagasi mobil di pinggiran Kabul, Afghanistan.