13 Januari 2017

Seorang wanita suku Karbi menunggu bersama jaring ikannya untuk ikut serta dalam acara mancing bersama masyarakat sebagai bagian dari perayaan Bhogali Bihu di desa Panbari, sekitar 50 kilometer (31 mil) sebelah timur Gauhati, India.  “Bhogali Bihu” menandai berakhirnya musim panen di bagian timur laut negara bagian Assam.

Orang-orang melintasi batangan es yang tergantung dari atap gedung di jalanan pusat kota Kyiev, Ukraina.
 

Dalam sebuah gambar yang diambil lewat lampu LED merah, seorang pemain duduk di depan komputernya di festival game komputer DreamHack di Leipzig, Jerman.  DreamHack Leipzig, adalah salah satu sarana resmi di Jerman untuk DreamHack Swedia, salah satu festival olahraga elektronik terbesar di dunia, dengan perhelatan yang diselenggarakan di berbagai negara termasuk Swedia, Perancis, Inggris, Spanyol, dan Rumania.
 

Para petugas kepolisian memberi hormat kepada para pengusung peti jenazah seorang petugas kepolisian New York City, Steven McDonald, setelah misa di Katedral St. Patrick di New York.  McDonald gugur hari Selasa, 30 tahun setelah seorang terduga perampok menembaknya di Central Park.  Petugas itu secara publik telah memaafkan penyerangnya dan melanjutkan hidupnya menjadi duta untuk suara perdamaian internasional.
 

Seorang pria berusaha untuk menjaga keseimbangan tubuhnya saat gelombang menghantam dinding penahan air laut di pantai di Anglet, baratdaya Perancis.

Anggota-anggota Household Cavalry menunggu saat pergantian penjaga, ketika salju turun saat parade Horse Guards di London.  Kota ini dan bagian tenggara Inggris didera topan salju Kamis malam dan menurut prakiraan lebih banyak salju akan turun hari Jum’at.
 

Seorang umat meniup terompet kerang seraya berdoa dengan berendam di Sungai Hanumante selama perayaan festival Swasthani Brata Katha di Bhaktapur, Nepal.
 

Para pekeja menggantung versi awal bendera Amerika di gedung U.S. Capitol yang akan digunakan sebagai latar belakang acara inagurasi kepresidenan untuk Presiden-terpilih Donald Trump yang bersiap-siap untuk mengambil alih tampuk kekuasaan minggu depan di Washington, D.C.
 

Pengemudi Orlando Terranova asal Argentina dan pengemudi pendamping Andreas Schulz asal Jerman memacu mobil Mininya selama tahap 11 Rally Dakar, antara San Juan dan Rio Cuarto, Argentina.

Pria-pria berdandan sebagai “Chlaeuse,” simbol dari karakter yang mengusir roh-roh jahat, membawa lonceng dan lonceng sapi berkeliling, tampak dalam festival tradisional “Sylvesterchlausen” dekat desa Urnaesch, bagian timur laut Swiss.

Umat Katholik menghadiri misa khusus di gereja Katolik Santo Yohanes Sang Pembaptis, di sisi Yordania dari Sungai Yordan dalam festival ziarah tahunan ke lokasi yang dipercaya sebagai tempat dimana Yesus dibaptis.
 

Seorang peserta acara berpose di depan kamera sambil ikut serta dalam parade di jalan-jalan selama karnaval tahunan yang menandakan perayaan Kristen Ortodoks, Hari Santo Vasilij di desa Vevcani, sebelah selatan ibukota Makedonia, Skopje.
 

Para pria mempersiapkan kuda dan keretanya untuk merayakan ritus penyembah berhala yang disebut “Kolyadki” dan menandakan Tahun Baru, menurut kalender Julian, di desa Vosava, Belarusia.
 

Seorang pria mengayuh perahunya di Danau Casa de Campo di Madrid, Spanyol.