13 Januari 2016

Fotografer AS Annie Leibovitz saat memperlihatkan karyanya yang akan ditampilkan di pameran 'Women: New Portraits' kepada wartawan di Wapping Hydraulic Power Station di London, Inggris.

Seorang petani Pakistan mengendarai traktornya yang penuh dengan lobak saat menuju pasar sayuran di Lahore.

Seorang ibu dan anaknya meninggalkan lokasi ledakan dekat konsulat Pakistan di Jalalabad, Afghanistan. Petugas keamanan Afghanistan adu tembak dengan kelompok bersenjata di sebuah rumah dekat konsulat Pakistan di kota Jalalabad setelah ledakan bunuh diri, menurut petugas yang berwenang.

Seragam tim sepakbola nasional negara-negara anggota FIFA dipamerkan di rainbow room di Museum Sepakbola Dunia FIFA yang akan dibuka, di Zurich, Swiss, 12 Januari 2016. Museum Sepakbola FIFA akan dibuka untuk umum pada 28 Februari.

Seorang penjaga Swiss atau Swiss Guard, jatuh sakit sementara Paus Fransiskus memimpin audiensi mingguan di Vatikan.

Orang-orang ikut dalam parade di desa Vevcani, sebelah selatan ibukota Makedonia, Skopje. Desa Vevcani memperingati Hari St. Vasilij Ortodoks dengan menyelenggarakan karnaval perayaan asal-usul pagan yang sudah berusia 1.400 tahun.

Tawfiq Okasha, seorang pembawa berita TV pro-pemerintah yang terpilih menjadi anggota parlemen, ditegur oleh koleganya setelah ia memplester mulutnya karena tidak diberikan kesempatan berbicara pada rapat parlemen di Kairo, Mesir, 12 Januari 2016.

Mantan penari ballet atau ballerina Luke Willis bermain di gundukan pasir setelah matahari terbenam di Encinitas, California, AS, 12 Januari 2016.

Naga Sadhus atau orang kudus Hindu, yang tubuhnya tertutup abu, mengoper chillum, sejenis pipa, di dalam kamp darurat dekat titik pertemuan Sungai Gangga dan Teluk Benggala, sebelum festival "Makar Sankranti" di Pulau Sagar, Kolkata selatan, India.

Ricky Brabek, kiri, dari AS yang mengendarai motor Honda, diikuti oleh Juan Pedrero Garcia dari Spanyol dengan motornya Sherco TVS, tengah, dan Adrien Van Beveren dari Perancis dengan motor Yamahanya, pada tahap kesembilan Dakar Rally 2016 di Belen, Argentina, 12 Januari 2016.

Peserta mengambil foto "selfie" di ladang bunga matahari di Bangkok, Thailand.

Thousands of believers join Buddhist monks praying at the Wat Phra Dhammakaya temple during a ceremony on Makha Bucha Day in Pathum Thani, Thailand.