12 Mei 2015

Orang-orang berjalan melewati sebuah gedung yang runtuh akibat gempa berkekuatan 7,3 skala Richter yang mengguncang Kathmandu, Nepal.

Orang-orang yang terpaksa mengungsi membawa kopernya di mengendarai sebuah van ketika menyelamatkan diri dari serangan udara di gudang senjata di ibukota Yaman, Sana'a.

Seorang pekerja berjalan menaiki tumpukan karung beras di sebuah gudang di Otoritas Pangan Nasional Filipina di Manila.

Bagian atas patung "L'homme Au Doigt" (Pointing Man) karya Alberto Giacometti di Rumah Lelang Christie di Manhattan, New York, 11 Mei 2015. Patung Giacometti memecahkan rekor dunia dengan harga senilai $141,3 juta.

Tanaman akar panjang dipajang di Taman Botanik Nasional di Washington, D.C. bertujuan untuk mendidik pengunjung dan siswa yang sedang melakukan karyawisata tentang bagaimana akar tumbuh di bawah tanah dan memberi makan tanah dan milyaran mikro-organisme, 9 Mei 2015. (Diaa Bekheet/VOA)

Migran yang diyakini merupakan etnis Rohingya memakan sarapan di tempat penampungan setelah diselamatkan dari kapal di Lhoksukon, provinsi Aceh, Indonesia.

Seorang anak, yang diyakini etnis Rohingya, makan di dalam penampungan setelah diselamatkan bersama ratusan lainnya hari Minggu (9/5) di Lhoksukon, provinsi Aceh, Indonesia.

Yang Shijun, manajer perusahaan bahan konstruksi  berusia 45 tahun, menerbangkan pesawat buatannya sendiri dalam sebuah uji terbang di Changchun, provinsi Jilin, China, 9 Mei 2015.

Pemandangan yang diambil dari udara dari sebuah pesawat menunjukkan pilot Swiss pilot dan Jetman asli, Yves Rossy dan Vince Reffett terbang di atas Pulau Palm, Dubai, Uni Emirat Arab.

Musisi Kanye West (kakan) menerima gelar doktor kehormatan dari Presiden School of the Art Institute of Chicago, Walter Massey dalam wisuda di Chicago, Illinois, 11 Mei 2015.

Sebuah patung dewa monyet berlutut, Hanoman dipajang di Dewan Menteri di Phnom Penh. Diambil sekitar 33 tahun yang lalu di kuil Kamboja, patung dari abad ke-10 itu dikembalikan dalam upacara serah terima resmi hari Selasa (12/5) dari Cleveland Museum of Art di AS.

Orang-orang yang diduga anggota geng Barrio 18 ditahan oleh Polisi Sipil Nasional dalam sebuah operasi di San Salvador, 11 Mei 2015.

Foto ini menunjukkan badai besar yang memicu banjir di provinsi Yunnan, China baratdaya; air banjir menyeret mobil-mobil ke sebuah dinding, 11 Mei 2015.