12 Juni 2015

Petugas kesehatan Korea Selatan menyemprotkan dengan asap sebuah teater mengenakan baju pelindung di Seoul. Korea Selatan telah melaporkan empat kasus tambahan MERS ​(Middle East Respiratory Syndrome), menjadikan total 126 orang yang telah didiagnosa positif terjangkit virus mematikan ini.

Seorang anak didekap erat oleh ibunya di depan pusat migrasi di sebelah stasiun Tiburtina di Roma, Italia. Uni Eropa telah meningkatkan tiga kali lipat pendanaan bagi misi penyelamatan di Mediterania setelah sebuah tabrakan kapal menewaskan 800 migran di bulan April, tapi masih mencari jalan untuk membantu negara-negara di bagian selatan seperti Italia dan Yunani yang kewalahan menampung para migran.

Warga Yaman mencari penyintas di bawah reruntuhan rumah-rumah di Sanaa setelah sebuah serangan udara dari Saudi. Penduduk mengatakan serangan sebelum fajar tersebut, yang menewaskan lima orang, merupakan serangan pertama yang menyasar kota tua Sanaa yang merupakan salah satu warisan budaya UNESCO. Rangkaian serangan udara dari Arab Saudi terhadap para pemberontak Houthi dimulai akhir bulan Maret lalu.

Baju-baju dan rok-rok terlihat tergantung di dalam stadion, dalam sebuah pameran seni berjudul "Thinking of You" oleh seniman asal Kosovo yang berbasis di London ​Alketa Xhafa-Mripa, di Pristina, Kosovo. 5.000 potong baju, termasuk di antaranya sumbangan dari ​Cherie Blair dan Rita Ora, dijemur di stadion dengan maksud untuk menggalang kesadaran akan stigma yang diderita oleh korban kekerasan seksual dalam perang.

Para biksu Buddha memegang lilin dalam upacara doa mengenang korban gempa bumi di Kathmandu, Nepal.

Sekelompok anak muda berbaris membentangkan bendera nasional Rusia dalam perayaan Hari Rusia di Stavropol, sebuah kota di bagian selatan Rusia.

Perempuan-perempuan Turki ini mengacungkan foto seorang mahasiswi, ​Özgecan Aslan, yang tewas saat melawan ketika akan diperkosa, dan korban-korban kekerasan terhadap perempuan lainnya pada sebuah demonstrasi di Ankara. Ketiga pria tersangka pelaku kekerasan terhadap ​Aslan diajukan ke pengadilan atas tuduhan pembunuhan, dalam sebuah kasus yang menyulut amarah dan keprihatinan terhadap tingkat kekerasan terhadap perempuan di negara ini.

Kembang api terlihat dalam upacara pembukaan European Games yang baru pertama kalinya diadakan, di Baku, ​Azerbaijan. 

Para aktivis menggelar aksi protes di depan Kantor Konsuler China di Manila pada perayaan proklamasi kemerdekaan Filipina ke-117 dari Spanyol. Demonstran meneriakkan slogan-slogan menentang reklamasi dan aktivitas konstruksi di pulau-pulau dan karang-karang di Spratly, Laut China Selatan yang juga diklaim oleh Filipina.

Siswa-siswi berolahraga pagi di Karo, Sumatera Utara, sementara di latar belakang Gunung Sinabung mengeluarkan debu vulkaniknya. Hampir 3.000 orang telah dievakuasi dari kediaman mereka setelah pemerintah menaikkanperingatan ancaman dari gunung berapi ini ke tingkat tertinggi pada tanggal 4 Juni.

Sanyu (kanan), seekor jerapah Rothschild berusia 5 tahun bersama ibunya ​'Dagmar' (kedua dari kanan), ayahnya 'Meru' (kedua dari kiri) dan saudara tirinya 'Zahra' (paling kiri) dalam sebuah acara bagi pers di Kebun Binatang Chester di Inggris. Sanyu adalah jerapah ​Rothschild kedua yang lahir di kebun binatang ini dalam enam bulan terakhir.

Peserta mengayuh kapal naga dalam sebuah perlombaan di kota pelabuhan tua di ​Duisburg, Jerman.

Dua orang mengenakan pakaian tradisional Bolivia dalam pembukaan konferensi "Italia-Amerika Latin dan Karibia" pada pekan dunia Expo 2015 di Milan, Italia.

Dua peselancar menyaksikan sepasang lumba-lumba menunggang gelombang di Palm Beach, Sydney, Australia.