12 Juni 2013

Bunga Epiphyllum oxypetalum atau dikenal sebagai Ratu Malam sedang mekar penuh di sebuah taman di kota Richmond, Texas, AS.

Para wartawan menghadiri presentasi 'sepeda terbang' di aula Letnany kota di Praha, Republik Ceko. Sepeda terbang, yang diciptakan oleh seorang perancang Ceko, terbang dengan menggunakan enam baling-baling bertenaga listrik.

Para peserta dayung perahu naga ikut meramaikan Festival Perahu Naga di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, China.

Seorang tentara Korea Utara menggunakan teropong di dalam menara pengawas sementara di dekatnya seorang perempuan bekerja pada padang rumput di tepi Sungai Yalu, dekat kota Sinuiju, Korea Utara di seberang perbatasan dengan China.

Seorang pria sedang menggunakan ponselnya di depan sebuah karya seni di sebuah taman di Tokyo, Jepang.

Sebuah patung raksasa dinosaurus Tyrannosaurus Rex, karya pematung Perancis Philippe Pasqua, tampak di dermaga Bateaux-Mouches di Paris, Perancis.

Atlet papan selancar Sebastien Jam melompat di atas seorang pria di sebuah jalan di Grand-Saint-Bernard, kawasan perbatasan Swiss dan Italia.

Suatu ilustrasi menunjukkan proyeksi teks pada wajah seorang perempuan di Berlin, Jerman. Kepala Hakim Uni Eropa telah menulis surat kepada Jaksa Agung AS menuntut penjelasan mengenai program pemantauan data warga negara asing yang dilakukan badan intelijen pemerintah AS.

Matahari terbenam di atas stadion "Citi Field" saat berlangsung pertandingan baseball antara klub New York Mets dan St Louis Cardinals di New York.