12 Juli 2015

Para peserta berenang dengan potret mendiang Pemimpin China Mao Zedong di Sungai Hanjiang, di anak sungai Yangtze di Xiangyang, provinsi Hubei, untuk merayakan peringatan 49 tahun Mao berenang di Sungai Yangtze, menurut media lokal.

Penerima Nobel Perdamaian Malala Yousafzai (tengah) meniup lilin kue ulang tahunnya di sebuah sekolah bagi anak-anak perempuan pengungsi Suriah, yang dibangun oleh LSM Yayasan Kayany, di Lembah Bekaa, Lebanon. Pemenang Hadiah Nobel Perdamaian termuda tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-18 di Lebanon dengan membuka sekolah tersebut dan menyerukan pemimpin dunia untuk berinvestasi pada "buku, bukan peluru."

Pemain para layang memanfaatkan angin kencang di Botany Bay, Sydney, Australia.

Paus Fransiskus disambut oleh seorang perempuan tua ketika berkunjung ke Banado Norte di Asuncion, Paraguay.

Gunung Api Villarrica tampak pada malam hari dari kota Pucon, Chile. Villarrica, yang terletak dekat resor turis populer, Pucon, adalah salah satu gunung api yang paling aktif di Amerika Selatan.

Para pelayat berdoa di peti mati aktor Mesir Omar Sharif, 83, di Masjid Hussein Tantawi di Kairo. Sharif, aktor kelahiran Mesir dengan matanya yang gelap dan tajam, yang menjadi bintang internasional berkat film-film, "Lawrence of Arabia" dan "Doctor Zhivago," meninggal di rumah sakit Kairo akibat serangan jantung, 10 Juli 2015.

Para pekerja memanjat kerangka untuk mempersiapkan lentera sebelum Festival Yasukuni tahunan di Kuil Yasukuni di Tokyo, Jepang.

Warga berkumpul untuk menonton stuntmen atau pemain pengganti mempertontonkan keahliannya di depan media di Ahmadabad, India.

Salah satu tim berkompetisi dalam lomba Red Bull Soapbox di London. Lomba Red Bull Soapbox adalah acara tahunan di mana para pengemudi amatir berlomba dengan kendaraan kotak sabun buatan sendiri di bukit setinggi 420 meter melewati rintangan.

Para turis berdiri dekat pantai yang dilanda ombak, yang melewati batas pantai akibat pengaruh Topan Chan-hom, di Qingdao, provinsi Shandong, China.

Pebalap Jepang Hiroshi Aoyama (kanan) dari Tim Repsol Honda jatuh dari motornya dalam MotoGP Grand Prix, Jerman di Sachsenring Circuit di Hohenstein-Ernstthal, Jerman timur.