12 Januari 2017

Gedung-gedung di distrik perbankan tampak melalui ribuan butiran tetesa hujan pada pagar kaca di Frankfurt tengah, Jerman.

Pengemudi Peugeot, Sebastian Loeb, asal Perancis, dan pengemudi pendamping Daniel Elena, asal Monaco, berlomba melalui tahap 8 Rally Dakar antara Uyuni, Bolivia, dan Salta, Argentina.
 

Bulan purnama terbit di latar belakang anggota Patroli Perbatasan AS, Josh Gehrick, ketika ia duduk di atas bukit saat berpatroli dekat daerah Jacumba, California.
 

Seorang anak lelaki Suriah berlari sambil membawa roti setelah ada kabar akan dilancarkannya serangan udara oleh pasukan pemerintah, di kota Binnish, Suriah di luar Idlib.
 

Seerkor burung hantu tampak dalam foto di Kebun Binatang Hannover, Jerman.

Seorang pejalan kaki melompati genangan air di trotoar di luar Gedung Parlemen, London tengah.

Umat Hindu Nepal berkumpul untuk mandi di Sungai Shali di pinggir kota Kathmandu, Nepal.

Seorang pendayung perahu Kashmir menggunakan dayungnya untuk memecahkan lapisan es di Danau Dal yang membeku setelah turunnya hujan salju lebat di Srinagar.

Para peneliti menggendong anak panda raksasa selama perhelatan perayaan Tahun Baru Imlek di stasiun penelitian di Ya’an, provinsi Sichuan, China.

Pebasket De Andre Jordan dari Magic Clippers Los Angels memperhatikan tembakannya selama paruh pertama pertandingan basket NBA melawan Orlando Magic
 

Penyanyi Enrique Iglesias, tengah, dan penyanyi Kuba Descemer Bueno berdansa di atap sebuah bus selama pembuatan film untuk video mereka di Havana Lama, Kuba.
 

Seorang anak lelaki bermain di bawah gym hutan di sebuah taman di distrik Roppongi Tokyo.