12 Februari 2016

Saat matahari terbit, anggota militer berlatih sebelum peletakan karangan bunga untuk memperingati ulang tahun Presiden Abraham Lincoln ke-207 di Lincoln Memorial, Washington D.C.

Seorang pengunjuk rasa anti-pemerintah Bahrain, menyaksikan polisi anti huru-hara di depan sebuah dinding yang ditempeli poster ulama Syiah yang dieksekusi oleh Arab Saudi dan poster oposisi lainnya yang dirobek oleh pihak berwenang di Sitra, Bahrain.

Tentara Myanmar berparade dalam sebuah peringatan menyambut Hari Persatuan Myanmar me-69 di Naypyitaw, Myanmar. Hari Persatuan menandai peringatan kesepakatan 1947 di antara kelompok-kelompok etnis negara tersebut yang membuka jalan mereka merdeka dari Inggris.

Seorang demonstran terlihat dekat api yang dinyalakan oleh para petani yang marah di luar parlemen pada unjuk rasa menentang reformasi pensiun di Athena, Yunani.

Seorang pria melakukan sholat Jumat di Masjid Cut Meutia di Jakarta, Indonesia.

Para pendukung kandidat presiden oposisi Kizza Besigye dari Partai Forum Perubahan Demokrasi (FDC) memegang bendera saat kampanye di kota industri Jinja, di sebelah timur Uganda.

Para joki bertanding di lomba balap unta yang berlangsung pada festival Sheikh Sultan Bin Zayed al-Nahyan, di arena balap Shweihan di Al-Ain, di pinggiran kota Abu Dhabi, UEA. Festival tersebut meliputi kontes kecantikan unta, pasar tradisional, lelang unta, dan lomba kerajian tradisional.

Bunga-bunga dijual sebelum Hari Valentine di pasar bunga di Vienna, Austria.

Paus Fransiskus mengenakan topi sombrero tradisional Meksiko yang diberikan sebagai hadiah oleh seorang wartawan Meksiko di pesawat dalam perjalanan dari Roma ke Havana, Kuba, menjelang kunjungannya ke Meksiko selama satu minggu.

Umat Hindu pulang dari mandi suci di Sungai Triveni saat festival Swasthani Bratakatha di Panauti dekat Kathmandu, Nepal.

Mainan 'Think & Learn Code-a-Pillar' yang diproduksi oleh Fisher-Price dipamerkan di Pameran Mainan New York. Code-a-Pillar bukan hanya ulat mainan, tapi juga bisa membantu anak sekolah mengembangkan keterampilan coding, sequencing dan cara berpikir kritis.

Ribuan burung terbang di sepanjang garis pantai The Wash dekat Snettisham, Inggris timur. Pasang tinggi memaksa ribuan burung seperti burung Knot dan Oystercatcher yang biasa hidup di habitat berlumpur bermigrasi menunggu air pasang surut.

Etnis Miao mengenakan kostum tradisional berparade pada perayaan Tahun Baru Imlek di county Taijiang, provinsi Guizhou, 11 Februari 2016.

Ken Collins, kiri, dan Chris Bertish berselancar dalam kompetisi selancar Mavericks di Half Moon Bay, California.

Seekor ubur-ubur terlihat di akuarium La Rochelle, Perancis.