12 Agustus 2015

Marshal atau petugas pengawas di lapangan golf, menyaksikan seekor burung terbang dekat tee ke-8 selama putaran latihan turnamen golf Kejuaraan PGA di Whistling Straits, Haven, Wisconsin, USA.

Air mengalir melalui serangkaian kolam retensi yang dibangun untuk menampung dan menyaring logam berat dan bahan kimia dari kecelakaan air limbah tambang Gold King, di katup sekitar 1/4 mil dari hilir tambang, di luar Silverton, Colorado, USA.

Seorang pria Suriah menangis di sebuah rumah sakit darurat di Douma, daerah yang dikuasai oleh para pemberontak, di timur ibukota Damaskus, setelah serangan udara yang dilaporkan diluncurkan oleh pasukan rezim. Sedikitnya 27 warga sipil tewas dalam serangan udara di kawasan Ghouta timur dekat Damaskus tersebut, menurut kelompok pengawasan.

Seorang pria Korea Selatan, kiri, membakar dirinya sementara seorang perempuan mencoba memadamkan api di tubuhnya dalam sebuah reli anti Jepang menuntut kompensasi penuh dan permintaan maaf pemerintah Jepang terkait budak seks selama masa perang di depan Kedutaan Besar Jepang di Seoul.

Dalam foto yang dirilis oleh Angkatan Laut Italia, seorang migran yang diangkat oleh sebuah helikopter dari kapal AL Italia Orione, setelah ia dan seorang migran lainnya ditemukan berpegangan pada sebuah barel, di Laut Tengah, antara Libya dan Italia.

Para peserta di dalam instalasi tiup 3-D Luminarium karya desainer Inggris Alan Parkinson di acara festival musik Sziget di sebuah pulau di Sungai Danube di Budapest, Hungaria.

Saudara kembar tertua dunia, Paulus (kiri) dan Pieter Langerock dari Belgia, 102, melakukan toast di rumah perawatan Ter Venne di Sint-Martens-Latem, Belgia, 11 Agustus 2015.

Orang-orang membakar payung iblis Ghantakarna, dalam festival Ghantakarna di kota tua Bhaktapur, Nepal. Menurut kisah rakyat setempat, iblis Ghantakarna diyakini mencuri anak-anak dan para perempuan dari rumah mereka.

Seorang model mengenakan karya Kittie Yiyi dalam Pekan Fashion Kuala Lumpur di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seorang pengunjung memakai payung di ladang lavender di Shenyang, provinsi Liaoning, China.