11 Mei 2019

Seorang bhiksu Budha di Tibet tampak menguap saat ia duduk di pangkuan dari seorang bhiksu dewasa dalam sebuah ceramah keagamaan oleh pemimpin spiritual mereka, Dalai Lama, di kuil Tsuglakhang di Dharmasala, India.

Dikelilingi oleh gambar orang-orang hilang, seorang wanita mengambil foto dalam pawai Hari Ibu di Mexico City, Mexico.

Seorang anggota Garda Nasional Rusia memberikan karangan bunga kepada seorang veteran dalam perayaan Hari Kemenangan, yang menandai dirgahayu kemenangan atas Nazi Jerman, Moskow, 9 Mei 2019.

Para peserta tampil dalam sebuah pawai yang menandai dirgahayu ke-5 dari dipenjaranya sutradara film Ukrainia, Oleg Sentsov, yang dipenjara dengan tuduhan terorisme di Rusia, di Kyiv pusat, Ukraina.

Sebuah insiden tumbukan mobil saat parkir tampak di kawasan Mount Vernon di negara bagian Washington, AS, 9 Mei 2019.

Para peserta pertunjukan mengambil bagian dalam latihan 1000 hari menjelang upacara pembukaan Olympiade Musim Dingin di Beijing.

Para pekerja menghancurkan bekas Kedubes AS di Beijing, 20 tahun setelah penyerangan oleh para pengunjuk rasa China tanggal 8 Mei 1999.

Seorang wanita muda berdansa di ladang tulip di sebuah taman di Moskow pusat di saat Rusia menikmati udara hangat sementara kawasan lain di Eropa berjuang melawan udara dingin.

Para penari tampil dalam presentasi tim menyongsong perhelatan Giro d’Italia 2019, sebuah ajang perlombaan bersepeda Tour Italia, tanggal 9 Mei 2019, di Bologna, Italia.

Sebuah pandangan lokasi bersilancar La Tortue (Kura-Kura) di Saint-Leu, sebuah wilayah di pulau Le Reunion, wilayah Perancis yang menghadap ke Samudra Hindia, dimana seorang pesilancar tewas diserang hiu sehari sebelumnya, sebuah korban jiwa terakhir di perairan yang semakin berbahaya.

Orang-orangan sawah yang ditampilkan dalam sebuah ‘Pekan Orang-Orangan Sawah’ di Castellar, sebuah desa di bagian utara Italia dekat Cuneo.

Seekor burung merah memamerkann bulu-bulunya pada seekor merak betina dalam sebuah ritual musim kawin tradisiona di sebuah taman di London, Inggris.