11 Maret 2015

Booster atau pendorong roket sistem peluncuran antariksa NASA ditembakkan dalam uji coba selama dua menit di fasilitas uji coba Orbital ATK. Uji coba tersebut adalah satu dari dua uji coba yang akan mengualifikasi booster untuk penerbangan sebelum SLS mulai membawa pesawat antariksa NASA, Orion dan muatan lainnya ke tempat-tempat tujuan di antariksa.

Warga Yahudi ultra-Orthodox ikut bagian dalam mendukung partai United Torah Judaism di Bnei Brak dekat Tel Aviv. Warga Israel akan memberikan suaranya dalam pemilihan parlemen pada 17 Maret, memilih di antara daftar kandidat partai yang akan mewakili 120 kursi Knesset.

Seorang pendemo memegang papan untuk berlindung dari meriam air polisi di Istambul, dalam bentrokan ketika sebuah demo berlangsung untuk mengenang seorang remaja yang dibunuh dalam demo anti-pemerintah dan kematiannya menjadi penyebab bergabungnya penentang presiden Turki.

Seorang buruh Myanmar mengangkat keranjang ikan dari air yang mendidih di pabrik pengolahan dekat Bang Saphan di provinsi Prachuap Khiri Khan, Thailand selatan, 6 Maret 2015. (Foto oleh Matthew Richard, Thailand)

Para siswa mengenakan kerudung berlapis untuk melindungi mereka dari reruntuhan yang jatuh di lapangan lari dalam latihan simulasi gempa bumi di sebuah sekolah dasar di Tokyo, Jepang.

Ruby Walsh yang menunggangi Annie Power jatuh di pada rintangan terakhir dalam Mares' Hurdle di Festival Cheltenham di Inggris barat, 10 Maret 2015. (Kredit: Matthew Childs Livepic)

Para perempuan dan anak-anak perempuan mengenakan kostum tari tradisional Miao dalam acara tradisional Festival Lusheng (instrumen pipa buluh tiup) di Kaili, provinsi Guizhou, 10 Maret 2015.

Seorang pria menyaksikan matahari tenggelam dengan latar belakang gedung-gedung bertingkat di Johannesburg, Afrika Selatan, 10 Maret 2015.

Para model menampilkan karya desainer Italia Giambattista Valli sebagai bagian koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2015 - 2016 untuk rumah mode Moncler Gamme Rouge dalam Pekan Fashion Paris di Perancis.

Instalasi seni berjudul "Hang On A Minute Lads, I've Got A Great Idea" karya seniman Inggris Richard Wilson dan menggambarkan bis ukuran asli, ditampilkan di luar gedung hotel The Peninsula di Hong Kong.

Seorang model menampilkan karya Iris Van Herpen untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2015-2016 di pagelaran busana di Paris, Perancis.