11 Juni 2019

Kendaraan-kendaraam darurat memenuhi jalan di TKP dimana sebuah helikopter menabrak atap gdung di Times Square dan menyebabkan kebakaran di kawasan Manhattan di New York.

Polisi Kazakhztan memblokir sebuah kawasan untuk menegah unjur rasa terhadap pemilihan presiden di Nur Sultan, ibu kota Kazakhstan.

Polisi Kazakhztan memblokir sebuah kawasan untuk menegah unjur rasa terhadap pemilihan presiden di Nur Sultan, ibu kota Kazakhstan.

Kaum migran asal Amerika Tengah berdiri di sebuah rakit untuk melintasi Sungai Suchiate dari Guatemala ke Meksiko, dengan pemandangan gunung berapi Tacana yang tinggi menjulang di Ciudad Hidalgo, Meksiko.

Reruntuhan sebuah pesawat kecil tampak setelah pesawat itu jatuh di jalan raya dekat Pinhal Novo, Portugal.

Para petugas kepolisian menggunakan semprotan merica dalam pawai menentain usulan undang-undang ekstradisi di Dewan Legislatif di Hong Kong.

Rombongan pebalap sepeda tampak dalam tahan kedua dari edisi ke-71 perlombaan sepeda Criterium du Dauphine, yang terentang sejauh 180 km antara Maurice dan Craponne sur Arzon, Perancis.

Orag-orang menyetuh patung Rocio Virgin dalam prosesi di desa El Rocio, Spanyol.

Laura Benanti, dari kiri, dan Anthony Ramos mempersembahkan penghargaan penampilan terbaik kepada Ali Stroker setelah penampilannya dalam “Rodgers & Hammerstein Oklahoma!” pada penghargaan Tony Award yang ke-73 di Radio City Music Hall, 9 Juni 2019, di New York.

Seorang model menampilkan hasil karya di the University of Westminster MA di Pekan Adibusana London untuk Pria di London, 9 Juni 2019.