11 Januari 2017

Benda langin yang disebut IRAS 14348-1447 sesungguhnya adalah kombinasi dari dua galaksi spiral yang kaya akan gas.  Letaknya lebih dari satu milyar tahun cahaya dari kita.  Galaksi-galaksi ini adalah contoh dari galaksi inframerah yang sangat terang, termasuk kelas dari benda-benda kosmik yang secara karakteristik sangat terang di bagian spektrum inframerahnya.  Citra ini diambil oleh Hubble’s Advanced Camera for Surveys.

Sebuah spanduk berbunyi “Rumah adalah dimana ibumu berada” dipasang di sebuah pohon di sebuah kamp pengungsi sebelah utara Athena, Yunani, 10 Januari 2017.
 

Presiden AS-terpilih, Donald Trump, didampingi oleh keluarganya, tiba di konferensi pers di lobby Trump Tower di New York.
 

Presiden AS, Barack Obama, berjalan di panggung bersama Ibu Negara Michelle Obama, putrinya Malia, Wapres Joe Biden dan istrinya Jill Biden setelah menyelesaikan pidato perpisahan di McCormick Place di Chicago, 10 Januari 2017.

Anggota pasukan reaksi cepat Irak menembakkan rudal ke arah militan Islamic State selama pertempuran di distrik Somer, sebelah timur Mosul.
 

Rumah-rumah berbingkai kayu di lapangan Roemerbeg tercermin di air di Frankfurt, Jerman tengah.

Pekerja penyelamat tampak di sisi orang-orang yang terperangkap dalam wahana roller coaster the Arkham Asylum di taman hiburan Warner Bros Movie World di Gold Coast, Australia dalam foto yang diambil dari video.
 

Seekor merak tampak dalam kandangnya di Jurong Bird Park di Singapura.
 

Sebuah jalan tertutup lumpur setelah tanah longsor yang disebabkan oleh topan di desa Volcan, Argentina, 10 Januari 2017.
 

Seorang pekerja menyusun batang-batang dupa untuk dijual sebagai persiapan Tahun Baru Imlek di Tangerang, Indonesia, 10 Januari 2017.
 

Seorang wanita Kashmir menunggu sambil mengisi ember besinya dengan air di pinggiran India setelah turunnya salju pertama di musim ini.