11 Januari 2016

Ombak menghantam sebuah dermaga di Saint-Gilles-Croix-de-Vie. Air pasang dan angin kencang diperkirakan terjadi di dua belas daerah pesisir Perancis baik di pesisir Atlantik atau Mediterania.

Umat Muslim Bangladesh menaiki kereta yang penuh sesak setelah ikut dalam Akheri Munajat, atau doa terakhir, di Biswa Ijtema, atau World Muslim Congregation, di Tongi, sekitar 30 km sebelah utara Dhaka, 10 Januari 2016.

Seorang pria berpakaian sebagai Continental Army Officer berjalan melewati Pusat Satwa Liar milik pemerintah Malheur dekat Burns, Oregon, 10 Januari 2016.

Seorang perempuan dengan tato Ziggy Stardust mengunjungi lukisan dinding David Bowie di Brixton, London selatan.

Di foto yang diambil pada 10 Januari 2016 ini, seorang perempuan berfoto di depan paus beluga di kebun binatang di Beijing, China.

Perempuan Jepang mengenakan kimono dan memasang make up sebelum perayaan Coming of Age Day di taman hiburan di Tokyo. Menurut pengumuman pemerintah, lebih dari 1,2 juta pria dan perempuan yang lahir pada tahun 1995 menyambut masa dewasa mereka tahun ini, turun sekitar 50.000 dari tahun lalu.

Seorang pasangan lanjut usia berjalan di sepanjang taman di hari musim dingin yang cuacanya cukup hangat di Pamplona, Spanyol utara.

Orang-orang ikut dalam 'No Pants Subway Ride' atau gerakan 'mengendarai kereta bawah tanah tanpa celana' di Vienna, Austria, 10 Januari 2016. Kegiatan 'No Pants Subway Ride' ini adalah kegiatan tahunan yang telah menjadi perayaan global.