11 April 2013

Seorang perempuan memainkan alat musik cello di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur (Foto dikirim oleh Alland Dharmawan/Indonesia untuk Kontes Foto VOA).

Dua gadis kecil dari keluarga penggembala di Mongolia bermain di atas es (foto telah dikirim oleh Iderjargal untuk Kontes Foto VOA).

Ratusan kayu salib ditempatkan di dekat Monumen Washington di Washington DC. Salib-salib ini melambangkan jumlah korban tewas akibat kekerasan senjata api di AS sejak insiden penembakan di sebuah Sekolah Dasar di kota Newtown, Connecticut Desember 2012 lalu.

Siswi-siswi di Belarusia menghadiri upacara dengan mengenakan seragam pasukan kehormatan, yang merupakan bagian dari program pendidikan patriotik Belarusia, di 'Lapangan Kemenangan' di Minsk, Belarusia.

Para pekerja memperbaiki atap stadion sepakbola "Itaquerao" di Sao Paulo, Brazil yang akan menjadi tuan rumah pertandingan pembukaan Piala Dunia 2014.

Seorang peternak menutupi wajahnya saat duduk di belakang ayam-ayamnya, yang menurutnya tidak terinfeksi oleh virus H7N9, di kota Yuxin, provinsi Zhejiang, China.

Para perempuan Yaman ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa pro-demokrasi yang melewati rumah Presiden Abd-Rabbu Mansour Hadi. Para demonstran mendukung langkah Presiden yang memecat komandan pasukan elit Garda Republik.

Para pegawai kantor pengadilan di kota Baracaldo, Spanyol mengenakan kostum dan membawa kayu salib dalam aksi untuk memprotes pemotongan anggaran pemerintah bagi layanan pengadilan.

Seorang pria tertidur di keranjang sayuran di sebuah pasar di Rangoon, Burma.