10 Mei 2019

Pasukan Rusia berbaris di Lapangan Merah di Moskow, Rusia, dalam sebuah parade militer untuk merayakan Hari Kemenangan ke-74 sejak diraihnya kemenangan pada Perang Dunia II.

Para pendukung Partai Bharatiya Janata yang berkuasa, mengenakan topeng bergambar PM Narendra Modi, menunggu kedatangan Perdana Menteri dalam sebuah kampanye pemilihan umum di Prayagraj.

Bayi owa bertangan putih, pertama kalinya lahir di Kebun Binatang Skopje, tampak bersama dengan induknya di Skopje, Makedonia Utara.

Anggota pemadam kebakaran, Yeom Jung-phil, menarik sebuah truk pemadam kebakaran dengan menggunakan tambang dalam Festival Keselamatan Seoul di Seoul, Korea Selatan.

Orang-orang melintasi sebuah jalan di distrik Ginza di Tokyo, Jepang.

Para petugas Thailand yang mengenakan kostum tradisional memberi makan seekor lembu dalam upacara festival bajak sawah kerajaan di Bangkok pusat, Thailand.

Anggota Angkatan Bersenjata Rusia mengoperasikan truk pengangkut sistem rudal balistik antarbenua Yars RS-24 dalam parade Hari Kemenangan, yang menandai dirgahayu kemenangan atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia II, di Lapangan Merah di Moskow, Rusia.

Foto udara menunjukkan formasi geologi sebagaimana direkam dalam Operasi IceBridge NASA dekat Kangerlussuaq, Greenland.

CFO Huawei, Meng Wanzhou, meninggalkan rumah keluarganya bersama pengawal pribadi di Vancouver, British Columbia, Kanada, 8 Mei 2019.

Warga mengamati saat pesawat-pesawat AU Israel melintas di atas Laut Mediterranea dalam pertunjukan udara yang menjadi bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Israel yang ke-71 berdirinya negara tersebut, di Tel Aviv.

Seorang veteran duduk di sebuah kursi roda di depan Katedral St. Basil setelah usainya parade Hari Kemenangan yang menandai dirgahayu kemenangan Sekutu yang ke-74 atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia II, di Lapangan Merah di Moskow, Rusia.

Para pekerja tampak di lokasi konstruksi jembatan Panggong yang membentang di atas sungai Han di Xiangyang, provinsi Hubei, China, 8 Mei 2019.