10 Mei 2015

Anak-anak bersorak sambil menonton pertunjukan sulap di sebuah pesta untuk merayakan Hari Ibu bertemakan disko untuk anak-anak di Beijing, China.

Novice exile Tibetan monks wait with ceremonial scarves to welcome their spiritual leader the Dalai Lama before he arrives to give a religious talk at the Gyuto Monastery in Dharmsala, India.

He Peiqi, berbaring untuk berpose di sebelah replika kota Chongqing yang terbuat dari koin di kotamadya Chongqing, China.

키르기스스탄 수도 비슈케크 인근에서 진행된 '공현대축일' 기념행사 도중 경찰관계자들이 얼음물에서 나오는 어린이를 돕고있다.
 

Sifat berawan Bumi tampak jelas di peta fraksi awan dunia, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Moderate Resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS) dengan satelit Aqua milik NASA tampak di foto yang dirilis 8 Mei 2015 oleh NASA.

Singa Asia di kandangnya di Kebun Binatang Kamala Nehru di Ahmadabad, India.

Kembang api di atas Lapangan Merah, Moskow pada 9 Mei 2015 di perayaan Hari Kemenangan yang menandai peringatan ke-70 kemenangan tahun 1945 atas Nazi Jerman.

Anak-anak Yaman yang bersenjata duduk di belakan truk pick up bersama laskar setia jepada Presiden Yaman Abedrabbo Mansour Hadi yang didukung oleh Arab Saudi di daerah Dar saad, kota Aden di selatan Yaman, ketika mereka melanjutkan perang terhadap Syiah Houthi.

Seorang perempuan mengupas tebu di jalur kereta api untuk dijual pada pedagang air tebu di daerah kumuh di Kalkuta, India.

Para ibu menunjukkan perut mereka dan menyerukan pencabutan peraturan pelarangan melahirkan di rumah di pinggiran Manila, di Quezon City, Filipina. Para demonstran pada Hari Ibu memprotes kebijakan tersebut, yang berdampak terhadap para ibu miskin yang melahirkan dibantu oleh bidan informal atau ahli herbal dan mereka bisa dikenai denda sampai 5.000 peso.

Warga di sepanjang Teluk Manila bermain di ombak dekat Badai Noul ketika yang mendekati Filipina utara.

Seorang anak mengendarai mobil mainan listrik di jalan yang menghubungkan Floating Island, atau Some Sevit di Seoul, Korea Selatan.

Penjaga Presiden Yunani "Evzones" bersiaga dalam upacara mingguan di Monumen Prajurit Tak Dikenal di depan gedung parlemen di Athena.

Bis umum penuh dengan komuter tampak di pinggiran Kairo, Mesir.