10 Juli 2015

Seorang petugas polisi negara bagian menurunkan bendera konfederasi dari gedung pusat pemerintahan South Carolina di Columbia. Gubernur South Carolina Nikki Haley menyaksikan penurunan bendera setelah sehari sebelumnya meresmikan UU untuk menurunkan bendera era Perang Saudara ini.

Ombak besar terlihat saat topan Chan-hom bergerak mendekati Wenling, di provinsi Zhejiang di China bagian timur. Chan-hom sudah menyerang pulau Okinawa dan kini sedang menuju Taiwan dan China.

Seorang perempuan terisak dekat peti-peti jenazah para sanak saudaranya yang menjadi korban pembantaian di Srebrenica tahun 1995, di Potocari, Bosnia-Herzegovina. Jenazah 136 korban yang baru diidentifikasi akan dimakamkan 11 Juli, tepat 20 tahun setelah pembantaian di Srebrenica.

Umat berkumpul di depan Lembaga Pemasyarakatan Palmasola di Santa Cruz, Bolivia. Paus Fransiskus mengunjungi penjara yang penuh sesak, sarat dengan kekerasan dan sering diwarnai dengan perkelahian antar geng.

Para warga pensiunan menanti di depan pintu utama bank nasional Yunani untuk menarik maksimum 120 euro (sekitar Rp 1,8 juta) di pusat kota Athena. Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras mencari dukungan dari partainya bagi proposal baru guna mempertahankan Yunani di zona euro.

Tim nasional sepakbola putri mendapat sambutan meriah saat dijamu Walikoa Bill de Blasio di New York City Hall dalam sebuah resepsi merayakan kemenangan mereka dalam turnamen Piala Dunia. Sorak-sorai dan hujan konfeti mengiringi parade tim ini sepanjang 'Canyon of Heroes,' sebuah kawasan di Manhattan yang didedikasikan bagi penghormatan terhadap para sosok pahlawan bagi kota New York.

Veteran pertempuran Inggris (Battle of Britain) Komandan TF Neil (kiri) dan Geoffrey Harris Augustus Wellum menyaksikan pesawat RAF terbang melewati Istana Buckingham untuk menandai 75 tahun Battle of Britain, di London.

Anak-anak Mesir memegang lentera yang ditempatkan di ambang jendela, di Kairo, salah satu tradisi Ramadan di negara ini.

Para penari melakukan pemanasan sebelum pembukaan pertunjukkan seni 'Dreams of Europe and China' di taman hiburan Ocean Beach, Beijing. Eksibisi ini merupakan bagian dari perayaan 40 tahun ikatan antara Uni Eropa dan China.

Presiden AS Barack Obama (kiri) menyambut pemenang Tantangan Makan Siang Sehat 2015 di acara jamuan makan malam tahunan bagi anak-anak (Kids’ State Dinner) di Gedung Putih, Washington, D.C.

Para penari mengenakan pakaian tradisional dalam sebuah festival lagu dan tari di Riga, Latvia.

Seorang perempuan memandang ikan-ikan emas di dalam akuarium dalam pameran Art Aquarium di Tokyo. Ribuan ikan emas ditampilkan dalam akuarium-akuarium unik yang canggih, menggunakan lampu-lampu LED, musik dan video mapping.