10 Januari 2016

Orang-orang menghadiri upacara di lapangan Place de la Republique di Paris, untuk mengenang korban penembakan tahun lalu di kantor koran satir Charlie Hebdo.

Pasukan keamanan Irak mengamankan kawasan di Ramadi, ibukota provinsi Anbar, Irak, setelah mengambil alih kota tersebut dari kelompok jihadis ISIS.

Seorang perempuan berfoto selfie di tepi sungai Yenisei yang bersalju saat suhu udara mencapai minus 21° C, di luar kota Siberia, Krasnoyarsk, Rusia.

Sebastien Loeb dari Perancis France mengendarai mobil Peugeotnya pada tahap ketujuh Rally Dakar 2016 dekat Uyuni, Bolivia, 9 Januari 2016.

Air mata mengalir di wajah seorang peziarah Muslim Bangladesh saat berdoa di hari terakhir tahap pertama ibadah Islam di Tongi, 20 kilometer sebelah utara Dhaka.

Layang-layang raksasa disiapkan untuk terbang pada hari pembukaan Festival Layang-layang Internasional di Ahmadabad, India.

Para pendukung calon presiden Taiwan dari partai yang berkuasa KMT atau Partai Nasionalis, Eric Chu, bersorak pada kampanye di Taoyuan City.

Pengemudi motor Honda Paulo Goncalves dari Portugal, mengikuti tahap ketujuh Rally Dakar 2016 antara Uyuni, Bolivia dan Salta, Argentina, 9 Januari 2016.

Seorang pria berjalan di taman yang diselimuti salju di Minsk, Belarus.