31 Desember 2019

Orang-orang menyaksikan lemparan confetti dari tenda Hard Rock Cafe selama tes confetti tahunan menjelang perayaan pesta Tahun Baru di Times Square, New York.

Gerombolan rusa terlihat sedang merumput ketika para pengendara sepeda lewat pada pagi hari yang berkabut di Richmond Park, London barat.

Relawan Tracy Burgess, memegang seekor possum brushtail (sejenis musang kecil) yang terbakar sangat parah akibat kebakaran hutan di dekat Blue Mountains Australia.

Para penghibur berpose di Holiday's Market dekat Lapangan Merah, yang didekorasi untuk Tahun Baru dan perayaan Natal Ortodoks di Moskow, Rusia.

Seekor koala yang kehausan menerima air yang diberikan oleh pengendara sepeda selama gelombang panas melanda kawasan Adelaide Hills, Australia Selatan.

Para tunawisma berdiri dalam antrian di sisi jalan untuk menerima pembagian makanan pada pagi hari musim dingin di kota tua Delhi, India.

Para mahasiswa melepaskan lampion-lampion selama festival di sebuah universitas di kota Najaf, Irak.

Orang-orang mengambil foto matahari terbit di sebelah gedung-gedung distrik perbankan di Frankfurt, Jerman.

Seorang buruh mengangkut sayuran di sebuah pasar di kota Lucknow, India.

Seorang anak tampak termangu menyaksikan tempat tinggalnya terbakar setelah kebakaran melanda daerah kumuh di pinggiran Dhaka, Bangladesh.

Para pengunjung mengambil foto saat peluncuran roket Long March-5 dari pusat peluncurannya di kota Wenchang, provinsi Hainan, China selatan.

Seorang anak bermain gelembung sabun saat melayang melewati Katedral St Paul di London, Inggris.

Seorang pria berjalan di rel kereta api yang tertutup salju pada pagi hari musim dingin di pinggiran Srinagar, Kashmir-India.

Sebuah mobil melaju melalui jalanan yang tergenang banjir usai hujan lebat di Kota Gaza, Palestina.

Para perempuan menaburkan bunga di perairan Teluk Benggala saat acara doa bersama bagi para korban bencana tsunami 26 Desember 2004, pada peringatan 15 tahun tsunami di pantai Marina kota Chennai, India.

Jemaah pria Muslim melakukan shalat 'khusuf' (gerhana matahari) sementara laporan langsung gerhana matahari disiarkan di layar lebar di sebuah masjid di Surabaya, Jawa Timur.

Foto udara ini menunjukkan beberapa orang melakukan olahraga rafting di sungai Nestos dekat kota Drama, Yunani utara.

Salah satu set lentera tematik yang unik dipamerkan pada festival di kota Pakruojis Manor, Lithuania utara.

Seorang pria berpakaian seperti Sinterklas (Santa Claus) berlari melalui kawasan hutan saat mengikuti acara tradisi tahunan 'Lari untuk Bakar Kalori' setelah perayaan liburan di kota Berlin, Jerman.

Orang-orang mengendarai unta selama hari libur umat Yahudi Hanukkah, di sebuah gurun dekat kota Eilat, Israel selatan.

Para penghibur mengenakan kostum dalam film animasi Disney "Frozen" saat ikut serta dalam parade Natal Disney yang diadakan di Disneyland Urayasu, dekat Tokyo, Jepang.

Orang-orang berjalan di depan tulisan tahun baru 2020 yang dihias untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di jalan Novy Arbat di Moskow, Rusia.

Paus Fransiskus mencium patung Bayi Yesus ketika merayakan Misa Malam Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, Selasa malam 24 Desember 2019.

Seorang anggota polisi komando berjaga di luar sebuah gereja selama Misa Natal di kota Lahore, Pakistan.

Anak-anak Palestina yang berpakaian Sinterklas (Santa Claus) melompat di dekat penghalang Israel, selama protes anti-Israel dekat kota Betlehem, Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel.

Seorang polisi melakukan pemeriksaan keamanan menjelang misa Malam Natal di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral di Denpasar, Bali.

Seorang gadis berpakaian Sinterklas (Santa Claus) membagikan permen kepada anak-anak selama perayaan Natal di sebuah sekolah di kota Amritsar, India.

Ummat Kristen memegang lilin saat doa Malam Natal di sebuah gereja di kota Surabaya, Jawa Timur.