10 Desember 2015

Ditemani oleh Ibu Negara Juliana Awada dan anak mereka Antonia, Presiden Argentina Mauricio Macri menyapa orang-orang dari balkon rumah dinas di Buenos Aires.

Anggota kelompok Bulan Sabit Merah Suriah mengawal warga Suriah dan memindahkan persediaan bantuan dari kawasan yang dikuasai oleh pemberontak ke kawasan yang dikuasai oleh rezim di utara kota Suriah, Aleppo melalui jalur penyeberangan al-Hajz di distrik Bustan al-Qasr.

Aktivis Oxfam mengenakan topeng, dari kiri, Presiden Barack Obama, Presiden China Xi Jinping, Presiden Perancis Francois Hollande, Perdana Menteri India Narendra Modi, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull saat protes di sela-sela COP21, Konferensi Perubahan Iklim PBB di Le Bourget, Paris utara, Perancis.

Madonna (tengah) bernyanyi di samping gitarisnya Monte Pittman (tengah kanan) dan anaknya David Banda (kiri) di place de la Republique di Paris untuk mengenang korban serangan teror 13 November di Paris.

Seorang pria melemparkan barang-barang yang rusak akibat banjir di toko perlengkapan pernikahan di Carlisle, Inggris utara.

Tank tempur U.S. M1A2 SEP Abrams menyeberangi sungai Hantan saat latihan militer gabungan antara Korea Selatan dan Amerika, di Yeoncheon, Korea Selatan, sebelah selatan zona demiliterisasi yang memecahkan dua Korea.

Reaksi aktris America Ferrera, Chloe Grace Moretz dan Angela Bassett (kiri-kanan) ketika melihat daftar nominasi Golden Globe Awards ke-73, sebelum mengumumkannya di Beverly Hills, California. Penghargaan tersebut akan diserahkan pada 10 Januari 2016.

Orang-orang memperhatikan sebuah mobil yang jatuh di tangga terowongan, di Fuzhou, provinsi Fuji, China, 9 Desember 2015. Pengemudinya memundurkan mobil itu dan mengakibatkannya jatuh karena menekan pedal gas dan bukan pedal rem. Tidak seorangpun terluka dalam kecelakaan itu, menurut media setempat.

Karya seni dari kaca dan lampu LED dipajang untuk menyambut Natal di "Starlight Garden" di Hong Kong.

Nikolai Vasilyev, 62, berpakaian sebagai Father Frost, Sinterklas versi Rusia, bermain ski air di Sungai Yenisei di luar kota Siberia, Krasnoyarsk, Rusia.

Air mancur diterangi lampu hias di depan gedung Old Opera untuk menyambut Natal di Frankfurt, Jerman.

CEO Apple Tim Cook (tengah) menghadiri acara di mana siswa-siswa belajar merancang kode komputer di toko Apple di Manhattan, New York, 9 Desember 2015.

Pebalet solo Valeria Zapasnikova (kiri) dan penari utama Leonid Sarafanov tampil di nomor balet "The Nutcracker" karya Nacho Duato di Teater Mikhailovsky di St. Petersburg, Rusia.

A church and remains of an ancient village which are usually covered by water are seen inside the reservoir of Sau, in Vilanova de Sau, Catalonia, Spain.

Seth Hardwick ikut lomba naik kuda tanpa pelana untuk memperebutkan posisi ketiga, berhasil meraih skor 81.0 dalam putaran ketujuh di Final Nasional Rodeo di Las Vegas, 9 Desember 2015.