10 April 2013

Bunga sakura bermekaran di sekitar Tidal Basin di kota Washington, D.C.

Kota Washington DC saat ini sedang dihiasi bunga-bunga Sakura yang sedang bermekaran (foto: dok).

Seorang anggota keamanan mencoba menangkap 'kopiah' Paus Fransiskus yang tertiup angin pada akhir khutbah mingguan di Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Seorang pria berjalan di sepanjang Sungai Hanjiang pada musim kemarau di kota Shiyan, Provinsi Hubei, China.

Seorang perempuan mengambil gambar sebuah karya seni "Alice", karya seniman Spanyol Cristina Lucas di kota Sevilla, Spanyol selatan.

Presiden Rusia Vladimir Putin bermain dengan dua ekor anjing kesayangannya, Yume (depan) dan Buffy, di lokasi yang dirahasiakan di Moskow.

Sebuah kapal penangkap ikan China kandas di karang Tubbataha, sebuah situs warisan dunia UNESCO, di provinsi Palawan, sebelah barat Manila, Filipina.

Umat Hindu menarik tali yang diikat pada kereta Dewa Hindu 'Bhairab', melalui pusat kota Bhaktapur dekat Kathmandu, Nepal, selama berlangsungnya festival keagamaan Bisket.

Para pelaut AS menggelar bendera Amerika di lapangan dalam upacara pembukaan pertandingan baseball antara San Diego Padres dan Los Angeles Dodgers di San Diego, California.

Seorang maskot yang berpakaian sebagai hantu menyiramkan air ke dua ekor gajah menjelang festival Songkran, perayaan Tahun Baru Thailand, di kebun binatang Dusit, Bangkok.

Pegolf Rickie Fowler dari AS, memukul bola pada lubang ke-18 saat melakukan latihan dalam persiapan turnamen golf Masters di kota Augusta, negara bagian Georgia, AS.